Yuk Main ke 5 Taman di Bandung yang Kekinian!

taman di bandung

Liburan di Bandung memang gak bakal membosankan. Kamu bisa menemukan berbagai destinasi yang bisa mewarnai liburan, mulai dari gedung bersejarah, tempat kuliner, distro, hingga aneka ragam taman kota. Nah, dari banyaknya taman di Bandung, kali ini Airy mau rekomendasi 7 taman paling keren yang bisa kamu kunjungi untuk bersantai dan bermain. Yuk langsung aja cek ulasannya di bawah!

Taman Vanda

Credits: wtimes.id

Taman Vanda terletak di Jalan Merdeka No. 9, tepat di antara Gedung Bank Indonesia dan Polrestabes Bandung. Namanya diambil dari salah satu bunga yang tumbuh subur di taman tersebut. Bentuk taman ini juga sederhana dan rindang. Enak banget jadi tempat bersantai sore. Saat malam, bakal ada pertunjukan air mancur yang warna-warni juga lho. Menarik banget!

Taman Fotografi

Credits: wisatabaru.com

Taman yang terletak di Jl. Kamuning No.4 ini dirancang khusus supaya para pecinta fotografi bisa berkumpul dan belajar bersama. Taman ini juga punya banyak spot yang bisa menghasilkan foto ciamik tersebar di berbagai sudut taman. Selain belajar fotografi, tempat ini juga bisa dijadikan objek wisata selfie karena tempatnya yang unik!

Taman Film

Credits: travelbos.id

Buat para pecinta film, kamu wajib datang ke taman satu ini. Taman yang terletak di bawah Jalan Layang Pasupati ini punya videotron besar berukuran 4√ó8 meter dengan sound system jernih. Tempat duduk nya juga keren, didesain berbuku-buku dengan alas rumput hijau. Wah, bisa buat nobar gratis bareng temen nih!

Taman Skateboard

Credits: tempo.co

Tidak hanya Jakarta, Bandung juga punya skate park yang gak kalah keren. Kalau suka skateboarding atau cuma penasaran ingin melihat aksi para skateboarder, kamu bisa langsung mengunjungi Taman Skateboard yang berlokasi di bawah Jalan Layang Pasupati.

Taman Lansia

Credits: tampang.com

Meskipun bernama Taman Lansia, bukan berarti masyarakat yang belum lanjut usia gak boleh nongkrong di sini. Sesuai dengan namanya, taman yang terletak di Jl. Cisangkuy ini dirancang sebagai tempat keluarga berolahraga ringan dan bersantai. Kalau kamu membawa orang tua, tempat ini cocok jadi tempat untuk jalan santai dan menghirup kesegaran kota Bandung. Setelah seharian keliling Bandung, pasti enak nih kalau beristirahat santai di Taman Lansia!

Pet Park

Credits: ekorguguk.com

Suka melihat anjing-anjing lucu berlarian? Langsung aja ke Pet Park! Taman yang terletak di Jl. Ciliwung No.1 ini punya ruang terbuka luas bagi para pemilik hewan yang ingin berjalan-jalan bersama hewan peliharaannya. Taman ini juga memiliki beberapa fasilitas khusus untuk hewan peliharaan lho. Para hewan bisa main sepuasnya. Sudah seperti di luar negeri ya!

Taman Music Centrum

Credits: rappler.com

Taman ini cocok banget buat para anak band dan pecinta musik. Taman ini sering banget menggelar acara musik dengan bermacam-macam genre, mulai dari musik rock, akustik, jazz, hingga tradisional. Di tempat ini kamu juga bisa berkenalan dengan berbagai komunitas musik Bandung. Kalau penasaran, kamu bisa langsung cek Taman Musik Centrum di Jl. Sumbawa No.3.

Keren-keren ya taman di atas! Cocok banget kamu kunjungi bareng teman dan keluarga saat liburan. Itung-itung bisa santai sebentar untuk menghindari kemacetan kota!

Tunggu apalagi? Yuk langsung aja kunjungi berbagai taman di bandung bersama Airy! Jangan khawatir, kamu bisa kok merencanakan liburan dengan mudah di Airy. Ada kamar penginapan dan tiket pesawat yang bisa kamu pesan dengan harga terbaik. Caranya mudah, tinggal download dan install Airy App melalui Google Play Store dan App Store, kamu bisa langsung berangkat liburan. Jangan lupa follow media sosial Facebook, Twitter, Instagram @airyindonesia dan LINE Official Account @airyrooms, supaya kamu gak ketinggalan informasi promo menarik!

Untuk Informasi lebih lanjut, klik www.airyrooms.com atau hubungi Customer Care Airy di 0804 111 2479.

Header and featured image credit: Akhmad Dody Firmansyah / Shutterstock.com


Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *