Tempat Nyaman untuk Ngopi di BSD!

Coffee Shop BSD

Weekend nanti mau nongkrong di mana? Kalau belum ada rencana, ngopi di coffee shop BSD aja, yuk! Gimana kalau nongkrong di coffee shop BSD aja? Buat kamu yang tinggal di daerah Tangerang atau BSD, Airy mau ngasih kamu beberapa rekomendasi coffee shop paling kece di BSD. Yuk, simak dan catat tempatnya di bawah ini, untuk dijadikan referensi pas mau nongkrong saat akhir pekan nanti!

Sam Papi Coffee Shop

Coffee Shop BSD
Credit: side.id

Untuk sekadar hangout bareng teman atau mencari suasana baru pas sudah bosan, kedai kopi ini bisa jadi pilihan! Di Sam Papi Coffee Shop, kamu bisa ngopi di tempat yang super hits dan nyaman. Cafe ini dipenuhi dengan grafiti-grafiti keren, yang asyik untuk dijadikan spot foto. Pilihan menu kopinya juga lengkap! Ada Es Kopi Susu Jadul dengan kenikmatan gula arennya, Es Kopi Kahlua dengan crispy caramel di atas, atau nyobain Vietnamese Coffee yang super lezat.

Alamat Sam Papi Coffee Shop: Jalan Pahlawan Seribu, Ruko Golden Boulevard T-07, BSD City, Serpong, Lengkong Karya, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten 15321

Kopi Kalyan

Coffee Shop BSD
Credit: nibble.id

Nah, kalau ini adalah salah satu kedai kopi kekinian di daerah BSD! Namanya Kopi Kalyan. Mampir ke sini, kamu bisa memesan Es Kopi Kalyan yang packaging-nya bikin gemas. Berbentuk kaleng minuman soda, namun isinya es kopi manis dan gak begitu pahit. soal suasana, kedai kopi BSD ini cocok banget untuk dijadikan tempat nongkrong bareng teman-teman se-geng!

Alamat Kopi Kalyan: Ruko Perkantoran No.21, Jl. BSD Raya Utama, Pagedangan, Tangerang, Banten 15339

Homebrew Coffee

Coffee Shop BSD
Credit: side.id

Pencinta kopi sejati, kamu wajib mampir ke Homebrew Coffee! Begitu masuk ke kedai kopi ini, kamu akan langsung disambut aroma kopi yang sangat wangi banget. Hal ini karena kopi disini selalu fresh dibuat sesuai pesanan. Jadi kamu bisa menghirup harumnya aroma kopi setiap saat. Tempatnya juga cozy, tenang dan luas banget, cocok untuk dijadikan tempat untuk ngerjain tugas atau me-time!

Alamat Homebrew Coffee: Jl. Alam Utama No.1, Pakulonan, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten 15325

Nukoff Coffee House

Coffee Shop BSD
Credit: pergikuliner.com

Weekend nanti ajak teman-temanmu nongkrong di Nukoff Coffee House, yuk! Coffee shop BSD yang satu imut dan instagramable banget. Dari luar saja, matamu sudah digoda oleh tembok warna biru terang dan bentuk pintu yang unik. Setelah masuk kamu bisa akan disambut dengan suasana kedai kopi yang sederhana, nyaman, dan penuh warna. Kopi yang sajikan juga enak banget, porsinya pun juga besar, lho!

Alamat Nukoff Coffee House: Ruko Crystal Lane No 61 Alam Sutera, Pakualam, North Serpong, South Tangerang City, Banten 15323

Sekopi

Coffee Shop BSD
Credit: pergikuliner.com

Mampir ke coffee shop BSD ini, kamu bisa sekalian belajar tentang kopi-kopi di Indonesia! Di kedai kopi Sekopi, kamu bisa menemukan 50 sampai dengan 70 jenis kopi khas Indonesia. Mulai dari biji kopi favorit seperti Kopi Gayo sampai dari Kopi Pinogu asal Gorontalo pun, ada! Setelah kamu memilih biji kopi yang kamu inginkan, kamu juga bisa memilih cara penyeduhannya. Mau ala kopi tubruk, kopi tungkup, kopi tetes, atau kopi press? Apapun pilihanmu, pasti rasanya bakalan nikmat!

Alamat Sekopi: Jl. Grand Boulevard BSD, Green Office Park, Lake Level 67E, BSD City, Tangerang Selatan 

HARIO Coffee Factory

Coffee Shop BSD
Credit: hario.co.id

Pas jalan-jalan ke AEON Mall BSD, ngopinya di HARIO Coffee Factory aja! Tempatnya cozy ala coffee shop Jepang yang khas banget dengan desain interiornya. Untuk pilihan kopinya kamu bisa nyoba cold brew yang pahit namun segar, Hot Matcha Latte yang manis, atau menu klasik seperti iced cappucino! Untuk dessert, kamu bisa nyobain Red Velvet Swiss Roll Cake yang lezat dan murah meriah!

Alamat HARIO Coffee Factory: AEON Mall Lantai 1, AEON Dept. Store, Jalan BSD Raya Utama No.22, Pagedangan, Kec. Pagedangan, Tangerang, Banten 15339

Melek Kopi

Credit: pergikuliner.com

Wuih, secangkir kopi ini lucu banget ya penampilannya! Mampir ke Melek Kopi, kamu bisa menemukan kopi lezat dengan 3D Latte Art yang kece dan instagramable! Sesuai namanya, minum kopi di sini, dijamin bakalan buat kamu melek. Soalnya kopinya strong dan nikmat banget! Nah, untuk acara ngopi di BSD nanti, mampir ke kedai kopi ini, yuk!

Alamat Melek Kopi: Ruko Pasar Modern Intermoda Blok B3, BSD, Jl. Raya Cisauk – Lapan No.14, Sampora, Cisauk, Tangerang, Banten 15345

itu dia beberapa coffee shop BSD yang super kece dan wajib kamu kunjungi! Kamu paling tertarik sama yang mana, nih? Selain kopi, BSD juga punya banyak destinasi wisata yang kece, lho! Yuk kunjungi sekarang. Booking kamar dan tiket pesawat melalui Airy supaya lebih praktis dan hemat. Tinggal download dan install Airy App melalui Google Play Store dan App Store, kamu pun sudah siap untuk liburan. Kalau mau liburan murah, tinggal follow media sosial Facebook, Twitter, Instagram @airyindonesia dan LINE Official Account @airyrooms, aja! Ada banyak informasi promo menarik di situ!

Untuk informasi lebih lanjut, klik www.airyrooms.com atau hubungi Customer Care Airy di 0804 111 2479.

Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *