Tempat Menarik di Singapore Yang Terkini 2019 Paling Cantik

Tempat Menarik di Singapore. Mendengar kata itu mungkin sedikit ragu dengan kawasan yang sering dikunjungi oleh beberapa wisatawan nusantara ini. Karena, keberadaan mereka kesana pasti untuk berbelanja atau untuk berobat. Dimana, singapura memang ternama dengan fashion dan rumah sakitnya yang mumpuni.

Tetapi, kawasan yang tidak lebih besar dari pulau jawa ini ternyata menyimpan keindahan yang super. Sehingga, wisatawan yang datang ke negara ini akan disuguhkan pemandangan kota yang super bersih. Tidak hanya itu saja, sajian alamnya juga menggoda. Apalagi, dengan sajian menu kulinernya yang aduhai di lidah.

Daftar Tempat menarik di Singapore

Baiklah, tidak perlu berlama-lama lagi, marilah kita simak penjelajahan tempat esoktis di singapura,

1. Merlion Park

tempat pelancong menarik di singapore
foto : https://www.instagram.com/scottbancroft_/

Tempat menarik di singapore yang murah adalah merlion park. Dimana, objek wisata ini merupakan ikon negara singapura yang memang sudah sangat terkenal.

Jadi, wajib dan harus datang kesini. Patung dengan kepala siang dan badan ikan duyung. Menariknya lagi, wisatawan yang ingin menikmati kawasan ini bisa mengunjunginya kapan pun. karena, merlion park buka selama 24 jam penuh.

Jangan lupa untuk mengambil foto disini, karena singa ini adalah bukti bila wisatawan sudah menginjakkan kaki di singapura. Nikmati juga sungai yang berada didepannya. Perpaduan kedua pemandangan ini memang mampu menghadirkan nuansa kagum tiada henti.

Datang juga ke tempat menarik di Surabaya yang paling cantik.

2. Universal Studio

https://www.instagram.com/bayuprakosha/
foto : https://www.instagram.com/bayuprakosha/

Siapa yang tidak mengenal universal studio. Kawasan theme park yang sudah mendunia ini memang sangat menawan untuk dikunjungi. Kawasan ini bisa di bilang sebagai ikon wisata singapura yang kedua setelah marlion park.

Harga yang harus dibayar memang sangta mahal. lantaran keseruan dan keceriaan yang akan dihasilkan juga maksimal. Bayangkan saja, bila datang week end, harga tiket masuk kawasan ini bisa mencapai 1 juta rupiah. menarik sekali bukan?

Objek wisata ini memang sebagai tempat para konglomerat dunia untuk berwisata. Nah, bagi wisatawan yang telah mempersiapkan semuanya dan ingin menikmati singapura dari universal studio.

Wisatawan bisa datang pagi-pagi sekali. Karena, siang sedikit antrian panjang seperti ular atau juga antrian sembako akan terjadi.

Berbeda bila wisatawan mempunyai tiket prioritas. Dimana, wisatawan akan menjadi prioritas dan bisa masuk tanpa harus antri. Tetapi, untuk mendapatkan tiket ini, wisatawan harus merogoh kocek sedalam mungkin.

Mungkin salah satu hal yang bisa dilakukan adalah foto di depan tulisan universal studio sebagai bukti sudah pernah menginjakkan kaki disini walau tidak masuk ke dalam.

3. Orchad Road

tempat menarik di singapore untuk dilewati
foto : https://www.instagram.com/anusankh/

Tempat pelancong menarik di Singapore ini adalah nama sebuah jalan dimana, kebanyakan wisatawan mengunjungi kawasan ini karena merupakan pusat perbelanjaan di singapura.

Beragam barang pilihan dengan merk luar negeri atau pun lokal singapura ada di sini. Mulai dari harga termurah hingga yang paling mahal bisa ditemukan di kawasan ini.

Tidak hanya bisa berbelanja saja, wisatawan pun bisa menikmati berbagai sajian makanan yang nikmat dan lezat. Ada berbagai menu dari yang halal dan tidak halal, jadi bagi sobat muslim harus diperhatikan benar ya. Nah, biasanya nih wisatawan yang sudah mengunjungi kawasan ini akan lupa segalanya.

Oleh karena itu, disarankan untuk menyewa hotel di sekitar orchad road. Agar, setelah selesai berbelanja bisa langsung di bawa ke hotel.

Dijamin, lihat harga, merk dan kualitas, wisatawan akan kesetanan untuk membelinya. Selain itu ada juga kawasan spa nomor wahid di singapura. Jadi, setelah lelah berbelanja, bisa langsung menikmati spa yang kece.

Lihat juga daftar rekomendasi tempat menarik di Vietnam yang paling terkini.

4. Sentosa island

tempat percutian menarik di singapore
foto : https://www.instagram.com/missdmanda/

Ikon wisata selanjutanya adalah pulau sentosa. Dimana, tidak hanya warga singapura saja yang datang mengunjungi kawasan ini. melainkan warga Indonesia yang berada di batam juga sering mengunjungi objek wisata ini. Tempat menarik di singapore untuk dilewati ini terpisah dengan pulau utama.

Salah satu cara yang paling sering digunakan untuk bisa mencapai kawasan ini dengan kereta gantung. Karena, wisatawan bisa menikmati pemandangan indah kota singapura yang begitu menawan hati. Untuk bisa menikmati kereta gantung ini wisatwan harus merogoh kocek seharga 300 ribu rupiah.

Bila ingin hemat, wisatawan bisa menuju ke kawasan ini dengan berjalan kaki, atau dengan naik monorail bisa juga menggunakan bis. Objek wisata ini menghadirkan hiburan kelas atas. Ada juga padang golf yang bisa digunakan untuk berolahraga. Serta tempat belanja yang menarik.

5. Bugis Street

tempat menarik di singapore untuk dilewati
foto : https://www.instagram.com/aermafu/

Mari kita lupakan universal studio yang membuat sakit hati. Saat nya berbelanja di bugis street. Dimana, tempat menarik di singapore ini adalah nama jalan yang dimanfaatkan untuk berburu barang-barang yang cukup menarik seperti, oleh-oleh, cinderamata, baju dan masih banyak lagi.

Nah, menuju ke kawasan ini sebenarnya sangat mudah. Wisatawan hanya perlu naik mrt menuju ke stasiun bugis. Kemudian, jalan kaki menuju ke jalan ini. jarak dari stasiun ke lokasi hanya 50 meter. Dekat sekali bukan? Jangan lupa untuk membeli beberapa cinderamata khas singapura yang esoktis.

Lihat juga tempat menarik di Phuket yang cocok untuk pelancongan terbaik.

6. Little India

tempat percutian menarik di singapore,
foto : https://www.instagram.com/officialmarkgleen/

Penasaran dengan negerinya sakhrukhan yang terkenal dengan film bollywod dimana, poilisi selalu datang terlambat. Nah, wisatawan wajib datang dan mengunjungi little india. Disini, sebagian besar adalah komunitas orang india yang sedang berada di singapura. Menuju ke tempat ini wisatawan akan merasa seperti di India.

Kawasan ini berada di seberang china town dan menjadi kunjungan wajib bagi wisatawan yang berasal dari laur singapura. Mereka penasaran dengan menu kuliner dan kebudayaan india yang sempat masuk ke Indonesia melalui pengaruh agamanya.

Di sini, wisatawan akan disuguhkan dengan berbagai stand yang menjual barang-barang khas india misalnya kain, dupa, minyak dan fasiitas pijat. Bagi yang menyukai masakan india. Kawasan ini bisa dikunjungi, selain itu hadir pula berbagai macam oleh-oleh nikmat yang bisa dibeli dengan harga cukup murah.

Sayangnya, kawasan ini begitu sesak dan di penuhi oleh orang-orang india yang datang karena rindu akan negerinya sendiri. Oleh karena itu, suasana yang sangat ramai membuat sedikit sesak. Saran bila ingin mengunjungi kawasa ini datang lebih awal agar tidak banyak orang. Sehingga, wisatawan bisa memilih dan menikmati wahana ini dengan baik.

7. Gardens The Bay

tempat percutian menarik di singapore,
foto : https://www.instagram.com/gardensbythebay/

Tempat percutian menarik di Singapore selanjutnya adalah sebuah taman yang bisa di bilang memilki keunikan. Terletak di sekitar marina bay, membuat kawasan ini sering menjadi kunjungan wajib bagi sebagian wisatawan. ada berbagai macam tanaman yang bisa dinikmati dan dijadikan sebagai objek foto menawan.

Inilah dia keunikan dari taman ini dengan hadirnya pohon buatan besar yang terbuat dari baja dan memiliki fungsi menampung air hujan dan juga energy matahari di kala siang hari. Pohon-pohn yang menjulang tinggi setinggi bangunan dengan lantai 16 ini akan di beri lampu sehingga, kawasan ini akan terlihat hidup.

Untuk menikmati kawasan ini grtais tidak di pungut biaya. Tetapi, bila ingin menikmati jembatan yang menghubungkan pohon besar satu dengan yang lain. Maka, wisatawan harus membayar uang sebesar 50 ribu rupiah.

Di kawasan ini pula terdapat cloud forest dan flower dome yang menjadi konservasi tanaman dan juga bunga. Untuk memasuki wilayah ini sobat, harus membayar uang sebesar 350 ribu ruoiah. Harga yang seimbang dengan apa yang akan di dapatkan selama di dalam.

Kunjungi juga tempat menarik di Penang yang cocok untuk percutian terbaik saat ini.

8. Helix Bridge

tempat menarik di singapore waktu malam
foto : https://www.instagram.com/shah_ankitb/

Negara kecil ini memang paling bisa membuat sebuah objek wisata dan menghadirkan kiendahan yang sesungguhnya. Salah satunya adalah helix bridge, dimana kawasan ini adalah tempat pejalan kaki terpanjang di singapura.

Terletak di marina bay, di bentuk seperti jaringan DNA dan diberi lampu agar esoktisnya muncul ke permukaan. Bisa di bilang kawasan ini merupakan sisi romantis dari singapura yang menghadirkan nuansa berbeda saat berada di tempat ini. panjang dari jembatan ini kurang lebih 280 meter. Cukup panjang juga kan bagi seseorang yang berjalan kaki.

9. Singapore Botanical Garden

tempat pelancong menarik di singapore
foto : https://www.instagram.com/jason_billam/

Inilah dia kawasan yang juga di sebut paru-parunya singapura. Memiliki berbagai macam koleksi tanaman yang menarik untuk disimak dan dikunjungi. Jenisnya beragam dan verasal dari berbagai belahan dunia. Menarik sekali bukan?

Lebih geregetan lagi, kawasan ini tidak memungut biaya sepeser pun alias gratis. Wisatawan bisa berjalan-jalan di taman dengan luas kurang lebih 74 hektar. Kawasan ini sudah buka pukul 5 pagi. Sehingga, wisatawan bisa memanfaatkannya sebagai salah satu lokasi olahraga terfavorit.

Selain tanaman Singapore botanical garden juga memiliki sebuah danau angsa yang sangat menarik. Hadirnya danau ini menambah cita rasa kawasan ini menjadi sangat legit. Artinya, pesonanya sungguh tidak bisa diragukan lagi. tempat yang wajib dikunjungi, selain asik fotonya, asik juga suasananya.

Ada juga danau yang ditengahnya memeiliki panggung. Keren sekali bukan? Untuk bisa berkunjung ke kawasan ini. wisatawan harus naik MRT dan turun di stasiun botanic gardens. Dan rasakan pengalaman menghirup udara segar di kawasan ini.

Baca juga tempat menarik di Ho Chi Minh yang paling terkini dan cantik.

10. Singapore River

tempat menarik di singapore untuk dilewati
foto : https://www.instagram.com/helloworldarmadale/

Tempat menarik di singapore waktu malam ini menyajikan sungai yang mengalir tempat di kota singapura. Kawasan ini memang sering dikunjungi oleh wisatwan. Tidak hanya dalam negeri aja, melainkan wisatawan luar negeri pun selalu mengunjungi kawasan ini. bahkan pernah ada yang berkata, belum ke singapura.

Daya tarik yang disajikan dari kawasan ini adalah menikmati kawasan sungai yang sangat luas nan elok. Wisatawan bisa menjelajah dan melihat sudutnya dengan menggunakan perahu listrik tempat ini pun juga mempunyai pemandu yang akan menjawab segalat pertayaan tentag kawasan in.

Selain hanya sungai yang mengalir dengn tenang. Wisatawan juga akan disuguhkuan bwngunan-bangunan gedung pencakar langit yang menarik dengan hadirnya gemerlap-germerlap lampu yang menegsankan. Harga kawasan jnj hanya 250 ribu rupiah.

tiket ini sudah termasuk dengan wahana untuk menyusuri sungai ini. Rasakan pengalaman seru menikmati nalam di tengah kota dengan sajian gedung-gedung bertingkat esoktis..

11. La Pa Sat Festival Market

tempat menarik di singapore untuk kuliner
foto : https://www.instagram.com/javan/

tempat menarik di singapore untuk kuliner ini memang menyajikan berbagai menu makanan pilihan. Tempat yang paling pas untuk menikmati santap siang atau malam wisatawan. Hadir dengan kesan mewah mambuat kawasan ini sering dikunjungi oleh orang-orang yang ingin menikmati cita rasa makanan. Untuk harga jangan takut, tempat ini memang sangat murah.

Peta Wisata Menarik di Singapore

Tempat menarik di singapura memang beragam dan juga banyak. memang negara ini tidak begitu luas, tetapi setiap tempatnya memang menarik untuk dikunjungi. Nah, kalau kamu mau kemana bila berkunjung ke singapura?


Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *