web log free Tak Hanya Jago Akting, Artis-artis Ini Punya Restoran! - Travelling News

Tak Hanya Jago Akting, Artis-artis Ini Punya Restoran!

Restoran Artis Belakangan ini, dunia kuliner tengah ramai dengan kue artis. Beberapa artis tanah air menjual kue di berbagai daerah dengan rasa dan tampilan yang mirip. Tapi tahukah kamu? Sebelum kue artis ini ngehits, beberapa artis telah lebih dulu membuka restoran yang rasa dan interiornya layak diadu. Masing-masing restoran artis ini punya kelebihan yang bikin kamu layak untuk mengunjunginya. Mau tahu apa saja nama dan di mana tempatnya? Cek dan catat untuk kamu kunjungi weekend nanti, ya!

1. CJ Tomyum milik Chicco Jerikho

Restoran Artis
Credit: Instagram.com/cjtomyum

Resto artis yang satu ini baru berdiri pada tahun 2011 yang lalu. Tapi chef yang memasak adalah seseorang yang telah berpengalaman memasak masakan Thailand sejak tahun 1983! Sebelumnya, chef ini berjualan masakan Thailand di restoran bernama Kuningan Seafood. Karena ada suatu masalah, beliau terpaksa harus menutup restorannya. Tapi setelah itu, hidangan lezat buatan beliau kembali bisa dirasakan para pembeli setelah dia memutuskan untuk bekerjasama dengan salah satu pelanggan setianya, yaitu Chicco Jerikho.

Restoran Artis
Credit: Instagram.com/cjtomyum

Selain tom yum, restoran artis yang berlokasi di daerah Lebak Bulus ini juga menyediakan berbagai menu Thailand lainnya seperti, kepiting masak kare, buncis, gurame goreng kering, ayam pandan, lumpia udang telur asin, dan masih banyak hidangan lainnya.

2. Restoran Ayam Jerit milik Titi Kamal

Restoran Artis
Credit: Instagram.com/makan2mks_

Ciri khas dari Ayam Jerit ini adalah rasa ayamnya yang super pedas sampai bikin menjerit. Berawal dari menu nasi dan ayam, saat ini pilihan makanan di Ayam Jerit makin bervariasi. Ada paket nasi tumpeng hingga nasi liwet berbentuk unik. Cocok banget jadi pilihan untuk kamu yang ingin makan beramai-ramai dengan teman-teman atau keluarga.

Restoran Artis
Credit: Instagram.com/ayamjerit

Ayam jerit ini salah satu restoran artis yang dikelola dengan sangat baik. Hingga saat ini, Ayam Jerit sudah punya beberapa cabang yang tersedia di berbagai kota, seperti Jakarta, Batam, Bandung, Bintaro, Depok, Makassar, Surabaya, dan Malang. Wah, lengkap banget ya! Di kota kamu sudah ada, belum?

3. MAM Burger & Bowl milik Dian Sastro

Restoran Artis
Credit: Instagram.com/mamjkt
Restoran Artis
Credit: Instagram.com/mamjkt

Berlokasi di Senayan City, tepatnya di lantai LG, kamu bisa menemukan berbagai menu yang lezat dan sehat di MAM Burger & Bowl ini. Selain hidangannya yang nikmat, tempatnya juga cozy banget dengan interior yang menawan. Kalau kamu lagi cari tempat untuk nongkrong cantik atau arisan, tempat ini cocok banget deh kamu jadikan pilihan.

4. Red Box Manadonese milik Agnez Mo

Restoran Artis
Credit: Instagram.com/redbox.inc

Punya segudang prestasi, ternyata Agnez Mo juga tertarik pada bisnis kuliner. Memilih masakan khas Manado, restoran artis yang berlokasi di Jakarta Barat ini menyediakan berbagai makanan yang harganya terjangkau. Penasaran dengan kenikmatan hidangan ini? Langsung saja datang ke Jalan Taman Ratu Indah No.27A, Jakarta Barat!

Restoran Artis
Credit: Instagram.com/redbox.inc

Hebat ya. Di sela-sela kesibukan mereka di dunia hiburan, ternyata para artis ini juga membuka bisnis kuliner yang dikelola dengan baik. Penasaran dengan rasanya? Yuk, kunjungi restoran artis ini satu persatu. Apalagi kamu yang ingin berlibur ke daerah tempat restoran-restoran ini, jangan lupa mampir, ya! Kamu belum beli tiket pesawat dan kamar hotel? Pesan di Airy saja! Download dan Install Airy App melalui Google Play Store dan App Store. Ada banyak rekomendasi yang sesuai dengan budget kamu. Mau lebih hemat lagi? Bisa banget! Follow media sosial Facebook, Twitter, Instagram @airyindonesia dan LINE Official Account @airyrooms. Temukan berbagai promo untuk liburan kamu!

Informasi lebih lanjut, klik www.airyrooms.com atau hubungi Customer Care Airy di 0804 111 2479.


Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *