Surga Tersembunyi! Ini Destinasi Wisata Anti Mainstream yang Bisa Kamu Kunjungi!

Destinasi wisata anti mainstream

Destinasi wisata Indonesia memang banyak banget! Ada aja destinasi baru yang muncul dan menjadi hits setiap harinya. Mulai dari destinasi alam, destinasi kekinian, dan destinasi wisata kuliner! Saking banyaknya destinasi wisata di Indonesia, kadang kamu suka bingung kan, mau mengunjungi yang mana dulu? Nah, supaya kamu gak bingung, Airy sudah menyiapkan beberapa destinasi wisata anti mainstream yang seru nih, buatmu! Baca ulasannya sampai selesai, ya!

Pantai Pulau Merah

Destinasi wisata anti mainstream
Credit: wisatajatim.info

Buat kamu yang butuh asupan “vitamin sea, mampir aja ke Banyuwangi! Di sini kamu bisa menemukan Pantai Pulau Merah, yang pemandangannya indah banget! Uniknya, pasir dan tanah di pantai ini warnanya merah. Makannya, pantai ini disebut Pantai Pulau Merah. Pas sunset dan sunrise, pantai ini menghasilkan cahaya matahari yang warnanya kemerah-merahan. Jadi pemandangannya unik dan cantik banget!

Bukit Pasir Parangkusumo

Destinasi wisata anti mainstream
Credit: travellink-indonesia.com

Gak usah jauh-jauh ke Mesir untuk nyobain serunya main di gurun pasir. Ke Bukit Pasir Parangkusumo udah cukup, kok. Destinasi wisata anti mainstream ini termasuk destinasi wisata dengan fenomena alam yang langka, lho! Faktanya fenomena seperti ini cuma bisa ditemukan di beberapa negara, yaitu di Filipina, Vietnam, dan Indonesia. Mampir ke sini, kamu bisa melakukan aktivitas liburan yang sangat unik yaitu sandboard! Sandboard adalah sebuah kegiatan menelusuri bukit-bukit pasir menggunakan papan selancar. Gak hanya itu, pemandangan sunrise dan sunset di tempat ini juga cantik dan romantis, lho! Jadi pengin mengunjungi, kan? Makanya, ajak temanmu liburan ke tempat ini, yuk!

Teluk Kiluan

Destinasi wisata anti mainstream
Credit: lampungpro.com

Pengin kenalan langsung sama lumba-lumba yang lucu? Mampir ke Teluk Kiluan, aja! Tempat ini terkenal dengan kekayaan lautnya yang melimpah. Hampir setiap hari kamu bisa melihat sekelompok lumba-lumba yang melintas di laut lepas! Bahkan kalau beruntung, kamu juga bisa melihat ikan paus, yang berenang di laut lepas, lho. Teluk Kiluan juga merupakan tempat yang asyik untuk memancing. Seru banget, kan? Pokoknya, liburan nanti, kamu wajib ke destinasi wisata anti mainstream ini!

Desa Wisata Candirejo

Credit: Youtube.com/Rani Vestari Fatmaningrum

Buat kamu yang penasaran dan pengin mengenal budaya Jawa lebih dalam, mengunjungi Desa Wisata Candirejo bisa jadi pilihanmu! Suasana desa ini masih seperti Jawa zaman dulu. Destinasi wisata ini terbagi menjadi tiga daerah yaitu, daerah wisata budaya, agrowisata, dan wisata alam. Untuk mengelilingi desa ini kamu bisa menggunakan delman biar semakin seru. Asyik banget ya destinasi wisata anti mainstream ini! Jadi penasaran pengin mengunjungi!

Bone Bolango, Gorontalo

Credit: microsite.metrotvnews.com

Sudah pernah ke Bone Bolango, belum? Kalau belum, buruan booking tiket pesawatmu sekarang dan terbang ke sini! Tempatnya masih asri dan belum banyak yang mengunjungi. Di sini, kamu bisa melihat keindahan bawah laut di Pantai Botubarani, main di Taman Laut Olele, menjelajahi Air Terjun Taludaa, dan masih banyak lagi! Terdengar asyik, kan? Yuk buruan, ajak temanmu liburan ke sini!

Itu dia beberapa pilihan destinasi wisata liburan anti mainstream yang wajib kamu kunjungi! Seru-seru, kan? Yuk, langsung aja booking kamar dan tiket pesawat murah di Airy sekarang! Caranya cukup download dan install aplikasi Airy di Google Play Store atau App Store, kok! Mau liburannya lebih murah? Follow aja media sosial Facebook, Twitter, Instagram @airyindonesia dan LINE Official Account @airyrooms! Ada banyak informasi promo yang seru buatmu!

Informasi lebih lanjut, klik www.airyrooms.com atau hubungi Customer Care Airy di 0804 111 2479

Header & Feature Image credit: lampungpro.com

Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *