Super Seru! Ini Ide Lomba 17an yang Gak Biasa

Lomba 17 Agustus

Merayakan 17 Agustus biasanya sangat identik dengan melakukan lomba-lomba seru. Panjat pinang, balap karung, lomba balap kelereng, makan kerupuk, dan lain-lain. Kalau kamu merasa lomba-lomba tersebut biasa aja. Ulasan blog kali ini, Airy akan memberikanmu ide-ide lomba 17 Agustus yang unik dan gak kalah seru. Apa aja sih, ide lombanya? Yuk, langsung simak ulasannya di bawah ini!

Lomba makan kerupuk pake sambal

Lomba 17 Agustus
Credit: travelingyuk.com

Lomba makan kerupuk sudah biasa! Yang gak biasa? Lomba makan kerupuk pakai sambal. Coba oleskan saus sambal ke kerupuknya, untuk menambah keseruan suasana. Supaya semakin menarik, oleskan saus sambal di kerupuk seperti bendera Indonesia. Selain terlihat lebih menarik, menambahkan sambal bisa membuat suasana semakin meriah! 

Lomba memasang sarung guling

Lomba 17 Agustus
Credit: online.teliti.co

Kamu pasti ngerti kan, susahnya memasang sarung guling? Dibandingkan sarung bantal, guling memang sedikit lebih susah dan butuh tenaga ekstra. Nah, coba bayangkan betapa asyiknya kalau kegiatan ini dijadikan lomba 17 Agustus nanti! Siapa yang paling cepat memasang, dia yang menang. Semakin seru kalau sarung gulingnya sempit. Jadi akan lebih sulit untuk disarungkan! 

Lomba nyabutin bulu kok badminton

Lomba 17 Agustus
Credit: id.aliexpress.com

Siapa paling cepat mencabut bulu kok, dia yang menang! Coba lakukan permainan ini di acara lomba 17 Agustus nanti. Cara memainkanya gampang, kok! Cukup cabut bulu kok badminton sebanyak, sebersih, dan secepatnya dalam waktu satu menit. Siapa yang paling bersih mencabut, cepat, dan banyak, dia yang menang. Terdengar sangat, seru, kan?

Balap telor

Lomba 17 Agustus
Credit: gophersport.com

Kalau biasanya lomba balap kelereng, pas melaksanakan lomba 17 Agustus nanti, ganti kelerengnya dengan telur! Ini supaya lombanya lebih seru dan menantang! Kalau jatuh dan pecah sebelum mencapai garis finish, dia pun kalah. Pastikan kamu melakukan kegiatan ini di lapangan atau tempat terbuka, ya. Supaya nanti lebih mudah untuk dibersihkan. 

Lomba Tahan ketawa

Lomba 17 Agustus

Melakukan lomba yang satu ini dijamin bikin suasana jadi meriah. Yuk, kumpulkan teman-teman, keluarga, dan tetanggamu untuk melakukan lomba ini. Peraturannya cukup simple kok, siapa yang bisa menahan ketawa paling lama ketika digodain dia yang menang. Pastinya, para pelawak dan penggodanya harus seseorang yang sangat pandai melawak dan kocak. Ini supaya mereka semakin susah untuk menahan ketawanya. Pas merayakan tujuh belasan nanti, coba melakukan lomba ini, yuk! 

Lomba memungut kacang hijau

Credit: rumahmesin.com

Siapa di sini yang gak suka dengan hal-hal yang rempong? Ikutan lomba ini, pasti seru dan bikin kamu sedikit kesal. Cara melakukan lomba ini gampang, kok. Cukup tumpahkan kacang hijau ke lapangan, lalu berlomba lah untuk memungut kacang hijau paling banyak. Berikan batas waktu dan siapa paling banyak mendapatkan kacang hijau, dia yang menang. Lomba ini sedikit merepotkan, karena kamu harus mengambil biji kacang hijau yang kecil-kecil banget pakai tangan. 

Itu dia beberapa ide lomba 17 Agustus yang gak biasa! Yuk, coba mainkan pas acara 17an nanti, yuk! Pasti seru! Semakin seru, gimana kalau tujuh belasannya di luar kota aja sambil liburan? Terdengar sangat asyik, kan? Makanya, yuk booking kamar dan tiket pesawatmu di Airy sekarang! Tinggal download dan install Airy App melalui Google Play Store dan App Store, kamu bisa langsung berangkat liburan. Kalau mau liburan murah juga bisa! Follow aja media sosial Facebook, Twitter, Instagram @airyindonesia dan LINE Official Account @airyrooms. Ada banyak informasi promo yang menunggumu.

Informasi lebih lanjut, klik www.airyrooms.com atau hubungi Customer Care Airy di 0804 111 2479.

Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *