Serunya Liburan di Destinasi Wisata Pekanbaru

Liburan di Pekanbaru

Sudah liburan ke mana aja nih, kamu? Medan, Padang, Bali, Yogya, Jakarta, atau Bandung? Nah, kalau sudah pernah ke kota-kota tersebut, kali ini Airy pengin ngajak kamu liburan di Pekanbaru! Destinasi alamnya lengkap dan pemandangannya pun menawan. Tanpa perlu panjang lebar yuk, langsung aja ikutin Airy jalan-jalan di Pekanbaru!

Rainbow Hills Rumbai

Liburan di Pekanbaru
Credit: terasriau.com

Wuih, cantik banget ya bukit-bukitnya? Saat liburan di Pekanbaru, kamu wajib banget ke Rainbow Hills Rumbai! Terkenal dengan kecantikan bukitnya yang berwarna-warni, keindahan tempat ini sering dibilang mirip dengan pesona bukit Zhangye-Danxia di China. Uniknya, garis-garis pada bukit-bukit ini bisa berubah warna sesuai dengan cuaca, lho! Unik banget, ya!

Danau Lembah Sari

Liburan di Pekanbaru
Credit: travellink-indonesia.com

Yuk, berburu senja di Danau Lembah Sari! Di tengah pusat kota Pekanbaru, ada danau buatan dengan suasana alam yang sejuk dan bikin tenang. Di sekitar danau, kamu juga bisa sekalian kulineran di warung-warung yang menyediakan masakan khas Pekanbaru. Menikmati pemandangan Danau sambil menyatap masakan lezat? Liburan di Pekanbaru nanti, kamu wajib banget ke sini!

Sungai Kampar

Liburan di Pekanbaru
Credit: archipelagos.id

Buat yang suka berselancar, kamu harus nyobain dahsyatnya ombak di Sungai Kampar! Sungai ini sudah lama terkenal dengan ombak besarnya yang bernama ombak Bono. Saking tenarnya, peselancar terkenal Steve King berhasil memecahkan rekor Guiness World Record di sungai ini, lho! Nah, buat kamu yang pengin nyobain, waktu paling tepat untuk menikmati ombak Bono adalah ketika musim hujan, yaitu bulan November sampai bulan Desember.

Candi Muara Takus

Liburan di Pekanbaru
Credit: wikipedia.org

Suka belajar sejarah? Kalau iya, yuk main ke Candi Maura Takus! Candi ini adalah situs peninggalan kerajaan Budha dan merupakan satu-satunya candi yang berada di Riau. Selain untuk belajar sejarah, situs candi ini juga unik dan kece, pas banget buat kamu punya hobi mencari spot foto yang Instagramable!

Pasar Bawah

Liburan di Pekanbaru
Credit: surgariau.blogspot.com

Butuh tempat untuk mencari oleh-oleh di Pekanbaru? Yuk, mampir ke Pasar Bawah! Pasar ini merupakan salah satu pasar tertua dan terbesar di Pekanbaru. Di sini, kamu bisa menemukan berbagai macam aksesoris, pernak-pernik, camilan khas Pekanbaru, bahkan aneka aksesoris dari Singapura dan Malaysia juga bisa ditemukan di Pasar ini. Barangnya lengkap, harganya pun murah! Wah, pokoknya kamu harus nyobain asyiknya belanja di tempat ini!

Itu dia tempat-tempat wisata di Pekanbaru. Seru-seru dan menarik, ya! Jadi pengin langsung liburan ke Pekanbaru. Nah, biar liburanmu makin murah dan nyaman, booking kamar dan tiket pesawatnya melalui Airy aja! Download dan install Airy App melalui Google Play Store dan App Store, booking kamar dan tiket hotelnya, lalu langsung berangkat liburan seru, deh! Jangan lupa follow media sosial Facebook, Twitter, Instagram @airyindonesia dan LINE Official Account @airyrooms, ya! Ada banyak informasi promo menarik, yang sayang banget kalau kamu lewatkan.

Informasi lebih lanjut, klik www.airyrooms.com atau hubungi Customer Care Airy di 0804 111 2479

Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *