Sensasi “Jurassic Park” di Mojosemi Forest Park

Bosan berkunjung ke taman wisata yang biasa aja? Mau cari tempat wisata dengan pengalaman berbeda? Kamu harus cobain berkunjung ke Dinosaurus Park di Mojosemi Forest Park, Magetan. Gak cuma hutan wisata biasa, tapi di sini kamu bisa bertemu puluhan replika dinosaurus dengan ukuran asli.

Mojosemi Forest Park adalah hutan yang kini dikelola dan diubah menjadi tempat wisata outdoor dengan suasana alami. Wisata ini berlokasi di Telaga Sarangan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur. Gak perlu jauh-jauh ke luar negeri, kamu bisa berkunjung ke sini untuk melihat replika dinosaurus. Mirip banget sama yang asli!

mojosemi forest park
Credit: instagram.com/anisarah8

Begitu masuk ke Dinosaurus Forest, kamu bakal disuguhi dengan pemandangan hutan pinus yang bagus banget. Udara di hutan ini juga sejuk karena lokasinya berada di kaki Gunung Lawu.

Di sini kamu bakal mendapatkan pengalaman unik. Kamu gak cuma melihat replika, tapi dinosaurus ini bisa bergerak dan mengeluarkan suara, lho! Seluruh dinosaurus di Mojosemi Forest Park dilengkapi dengan teknologi animatronik sehingga membuat dinosaurus ini terlihat hidup dan nyata seperti sungguhan. Seru banget buat foto

Mojosemi Forest Park
Credit: instagram.com/kirana_yho

Ada 20 jenis replika dinosaurus yang tersebar di seluruh hutan. Ada replika Tyrannosaurus, Velociraptor, Triceratops, hingga Brachiosaurus dengan tinggi mencapai 7 meter. Semua replika dinosaurus ini tersebar di seluruh penjuru hutan, dan siap mengejutkan kamu!

Dinosaurus Park
Credit: instagram.com/soulmate_loveenia

Berbeda dengan taman wisata lain yang berada di dalam ruangan, Mojosemi Forest Park memang didesain sebagai wahana interaktif bertema dinosaurus dengan lokasi hutan. Seluruh pohon dan tumbuhan memang dibiarkan tumbuh secara alami. Bahkan, ada tumbuhan liar yang sengaja dibiarkan tumbuh untuk memberikan kesan alami dan asli. Kamu bakal merasa seperti kembali ke zaman pra-sejarah, deh!

Selain wahana Dinosaurus Park, kamu juga bisa menikmati Dino Show. Dino Show adalah pagelaran drama yang menceritakan perjalanan 2 ilmuwan yang tersesat di zaman purba dan bertemu dengan dinosaurus. Dalam drama tersebut, dinosaurus berukuran 2 meter dari jenis Tyrannosaurus dan Raptor akan saling menyerang. Dinosaurusnya terlihat sangat hidup!

Seru banget, ya? Untuk merasakan nuansa pra-sejarah dan berinteraksi dengan dinosaurus di Mojosemi Magetan Park, kamu cukup membayar tiket masuk seharga Rp 10.000 aja. Gak perlu bingung lagi kalau mau lihat dinosaurus, cukup ke Magetan aja!

Yuk, langsung atur perjalanan liburanmu ke Magetan bareng Airy! Download dan install aplikasi Airy di Google Play Store dan App Store. Kamu bisa menemukan kamar dan tiket pesawat dengan harga murah! Mau cari promo? Gampang banget, follow media sosial Facebook, Twitter, Instagram @airyindonesia, dan LINE Official Account @airyrooms. Banyak promo menarik buat kamu!

Untuk informasi lebih lanjut, klik www.airyrooms.com atau hubungi Customer Care Airy di 0804 111 2479.


Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *