Rileks Sejenak, Melipir ke The Lost World Castle Aja!

The Lost World Castle

Ada yang baru di kota Yogyakarta! Sebuah objek wisata bernama The Lost World Castle. Berlokasi di daerah Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta ini dianggap punya pesona yang luar biasa, karena mempersembahkan suasana rupawan bak di luar negeri. Cukup berkunjung ke satu lokasi liburan di kota gudeg ini, kamu bisa merasakan nuansa liburan di Jepang, Inggris, serta di negeri dongeng sekaligus.

Wah, keren banget, kan? Sekeren apa sih, The Lost Word Castle ini? Airy sudah rangkumkan ulasannya untukmu. Sebelum liburan ke Jogja, lihat ulasan di bawah ini dulu, ya!

The Lost World Castle
Credit: Instagram.com/ridwanpradana_

Dari gerbang masuknya saja udah kece banget! Saat tiba di objek wisata ini, kamu langsung disambut dua pilar yang tampak megah banget. Dikelilingi pepohonan yang tinggi dan rindang, berfoto di sini serasa akan masuk ke hutan yang penuh tantangan. Kece banget, deh!

Credit: Instagram.com/alirszawrka

Setelah masuk ke lokasi The Lost World Castle, kamu akan dibikin terpukau dengan keindahan kawasan ini. Ada banyak spot foto yang bisa kamu eksplor di sini. Mulai dari castle yang jadi ikon utamanya, kapal berukuran super besar, hingga gunung merapi dengan pemandangan sangat eksotis.

The Lost World Castle
Credit: Instagram.com/anda_anda_an
Credit: Instagram.com/salsabilaas
Credit: Instagram.com/fauqiaeuis

Bukan di Jepang, ini masih di Jogja, kok! Spot foto bertema bunga sakura ini jadi salah satu tempat terpopuler di sini. Dengan nuansa serba merah muda, bunga-bunga yang sedang bermekaran ini tampak manis banget dan bikin foto jadi ciamik. Jadi saat main ke The Lost World Castle nanti, pastikan kamu gak melewatkan berfoto di sini!

The Lost World Castle
Credit: Instagram.com/_azizaaah_
Credit: Instagram.com/ajaynusa
The Lost World Castle
Credit: Instagram.com/dongvns

Ini dia gambaran kastilnya. Kalau spot foto sebelumnya mengusung suasana Jepang, spot ini tampak mirip dengan suasana kastil-kastil yang ada di kerajaan di Inggris. Bukan hanya bentuknya yang megah, bahkan warnanya dibuat semirip mungkin supaya mirip kastil tua yang ada di negeri Britania Raya!

Credit: Instagram.com/arristaaaa

Untuk berwisata dan bebas foto-foto di The Lost World Castle ini, kamu perlu merogoh kocek Rp25.000. Terjangkau banget, kan? Alamat lengkap objek wisata ini berlokasi di Kepuharjo Cangkringan, Petung, Kepuharjo, Cangkringan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Buat kamu yang tinggal di luar Jogja, jangan khawatir. Kamu bisa mengunjungi The Lost World Castle dan liburan nyaman di kota ini, apalagi kalau kamu mengatur liburanmu dengan Airy.

Download dan install aplikasi Airy dari Google Play Store dan App Store. Kamu bisa menemukan Kamar Airy dan tiket pesawat yang sesuai dengan rute pilihanmu. Mau liburanmu kali ini makin irit? Jangan lupa follow media sosial Airy, ya. Facebook, Twitter, Instagram @airyindonesia dan LINE Official Account @airyrooms. Promo dari Airy masih menunggumu!

Untuk informasi lebih lanjut, klik www.airyrooms.com atau hubungi Customer Care Airy di 0804 111 2479.

Header & Feature Image Credit: Instagram.com/ghufronahsan


Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *