web log free Penikmat Kopi Mesti Mampir ke 30 Coffee Shop Jakarta Ini! – Travelling News

Penikmat Kopi Mesti Mampir ke 30 Coffee Shop Jakarta Ini!

Coffee Shop Jakarta

“Hidup ini seperti secangkir kopi, di mana ada pahit dan manis melebur, bertemu dalam kehangatan”, mengutip quote dari Filosofi Kopi. Sudah berapa cangkir kopi hangat yang kamu seruput hari ini?

Bagi penikmat kopi, kamu wajib punya kedai-kedai kopi andalan yang siap menyediakan kopi terbaik untuk kamu nikmati. Untuk itu, di bawah ini tersedia 30 coffee shop Jakarta dengan gaya racikan kopinya yang khas. Selain kopi, tempat ini juga siap bikin kamu tambah keren karena tempatnya yang super kece!

1. Cicipi kopi sambil nikmati arsitektur ciamik di Kopi Manyar

Coffee Shop Jakarta
Credit: checkinjakarta

Berlokasi di daerah Bintaro, kamu bisa mengunjungi Kopi Manyar ini dari jam 8 pagi hingga jam 8 malam. Selain kopinya yang nikmat, arsitekturnya juga sangat memukau. Di tengah-tengahnya terdapat sebuah taman kecil lengkap dengan pohon berukuran besar dan cahaya matahari bebas masuk dengan leluasa. Kenyamanannya tak perlu diragukan lagi, kan?

Coffee Shop Jakarta
Credit: magazine.job-like.com

Kedai kopi yang didominasi oleh warna putih dan unsur kayu natural ini ternyata dimiliki oleh empat orang arsitek handal, yaitu: Isandra Matin, Audite Matin, Angie Miranti, dan Fandy Gunawan. Tak heran kenapa desainnya sangat unik, ya!

Coffee Shop Jakarta
Credit: eatandtreats

Alamat Kopi Manyar: Jalan Bintaro Tengah Raya Blok O2 No.14, RT.4/RW.8, Bintaro, Pesanggrahan, RT.4/RW.8, Bintaro, Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12330

2. Pigeonhole Coffee, tempat nongkrongnya anak-anak gaul

Coffee Shop Jakarta
Credit: urukyu.wordpress.com

Masih di wilayah Bintaro, Pigeonhole Coffee sering dijadikan tempat berkumpulnya anak-anak muda nan gaul. Selain pilihan menu kopinya yang lengkap, mulai dari espressofiltered coffee, hingga cold brew, harganya juga terjangkau. Mulai Rp23.000-Rp40.000 per cangkirnya.

Coffee Shop Jakarta
Credit: urukyu.wordpress.com

Untuk melengkapi kopimu, Pigeonhole Coffee juga menyediakan beraneka ragam kue, seperti croissant dan lemon cake. Rasanya yang lezat dan lembut sangat cocok dipadukan dengan kopi pilihanmu! Selesai nongkrong, kamu juga bisa foto-foto di sini. Tempatnya instagenic banget!

Coffee Shop Jakarta
Credit: urukyu.wordpress.com

Alamat Pigeonhole Coffee: Jl Merpati II Blok P2 No. 1 Bintaro Sektor 1 Jalan Bintaro Utara Raya, RT.6/RW.8, Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jakarta 12320

3. Nikmati suasana tradisional di Seulawah Coffee

Coffee Shop Jakarta
Credit: qraved.com

Sesuai dengan namanya yang diambil dari nama Gunung Seulawah di Aceh, kedai kopi ini menyediakan berbagai pilihan kopi dari kota Serambi Mekkah. Ada kopi saring, kopi hitam, kopi susu, kopi jahe, kopi tubruk, kopi Aceh Gato, dan masih banyak jenis kopi lainnya.

Coffee Shop Jakarta
Credit: foody.id

Mengusung konsep tradisional, proses pembuatan kopi Seulawah Coffee dibuat dengan cara disaring tanpa menggunakan mesin. Tujuannya untuk menjaga tradisi masyarakat Aceh dan dipercaya cara ini bisa menghasilkan cita rasa kopi yang lebih nikmat dan wangi.

Coffee Shop Jakarta
Credit: seeties.me

Alamat Seulawah Coffee: Jalan Pesanggrahan No. 8, Meruya Utara, RT.7/RW.5, Meruya Utara, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11620

4. Menyesap secangkir kopi sambil berburu foto Instagenic di Ninotchka

Coffee Shop Jakarta
Credit: Instagram.com/ninotchka_jkt

Pemilik Ninotchka Cafe yang berlokasi di Citra Garden ini adalah Sonia Eryka, seorang fashion blogger yang juga terkenal di Instagram. Pantas saja, dirinya sangat memperhatikan tampilan setiap menu dan interior cafe-nya, agar layak diunggah ke media sosialmu!

Coffee Shop Jakarta
Credit: Instagram.com/ninotchka_jkt

Selain kopi lucu-lucu buatan para barista yang kreatif, kamu juga bisa menikmati berbagai menu seperti grilled chickenspaghetti, dan berbagai jenis kue yang cocok dipadukan dengan kopi pesananmu.

Coffee Shop Jakarta
Credit: Instagram.com/ninotchka_jkt

Setelah kenyang menikmati hidangan yang lezat, saatnya kamu mengelilingi Ninotchka Cafe. Ada banyak spot foto yang siap bikin halaman Instagram kamu makin kece!

Alamat Ninotchka Cafe: Citra Garden 7, Jl. Peta Utara, RT.1/RW.5, Tegal Alur, Kalideres, RT.7/RW.11, Kalideres, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11810

5. Nongkrong ceria bareng teman-teman di Woot Coffee & Mates

Coffee Shop Jakarta
Credit: Hello-PET.com

Berasal dari bahasa slang yang sering digunakan untuk mengekspresikan kebahagiaan, pemilik cafemerealisasikan kata “woot” melalui dominasi warna kuning yang melambangkan keceriaan. Jadi jika kamu ingin menghabiskan waktu yang ceria bersama teman-temanmu, mampir saja ke Woot Coffee & Mates yang berada di daerah Jakarta Selatan ini.

Coffee Shop Jakarta
Credit: jakcity.com

Kopi yang berasal dari Malabar, Jawa Barat ini dikemas dan dihidangkan sedemikian rupa menjadi menu-menu andalan seperti: cappucinolattepiccolo, serta black coffee. Penasaran dengan rasanya? Langsung saja kunjungi kedai kopi ini dan tentukan kopi favoritmu!

Coffee Shop Jakarta
Credit: ajourneybespoke.com

Alamat Woot Coffee & Mates: Jalan Gunawarman No. 77, RT. 3/RW. 7, Rawa Barat, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12180

6. Nongkrong di Kedai Kopi Johny bareng Hotman Paris, si pengacara hits

Coffee Shop Jakarta
Credit: uzone.id

Sering mengikuti keseruan Hotman Paris di akun Instagramnya? Kamu pasti sering melihat dirinya membagikan pelajaran tentang hukum dari kedai kopi langganannya. Ditemani artis-artis papan atas sambil memamerkan mobil mewahnya, Hotman Paris rutin mengunjungi kedai kopi yang berlokasi di wilayah Kelapa Gading ini.

Coffee Shop Jakarta
Credit: jakarta.tribunnews.com

Dilansir dari Tribunnews.com, ternyata Kopi Johny bukanlah sekedar kopi biasa. Menurut Johny Poluan, sang pemilik Kedai Kopi Johny, dalam meracik kopi, dirinya masih menggunakan alat pembuat kopi tradisional, dengan resep keturunan dari orang tuanya yang berasal dari Hainan, Tiongkok.

Coffee Shop Jakarta
Credit: kopikini.com

Berkat rasanya yang nikmat dan tentu bantuan video nyentrik Hotman Paris, kedai kopi ini tak pernah sepi pengunjung. Bahkan, seharinya mereka sanggup menjual hingga 500 cangkir kopi! Hebat banget, ya!  

7. Suasana cozy dan kopinya nikmat abis

Coffee Shop Jakarta
Credit: Instagram.com/fore.coffee

Untuk interiornya, Fore Coffee mengusung tema white and bright. Ukuran coffee shop Jakarta ini biasanya luas banget, dengan pencahayaan yang terang benderang. Saat nongkrong di sini, kamu bisa sambil bekerja dengan nyaman dengan ide cemerlang. Untuk pilihan kopinya, salah satu menu yang Airy rekomendasikan adalah Pandan Latte. Rasanya unik, manisnya pas, dan bikin ketagihan!

Alamat Kopi Fore: Jl. Senopati No.77, RT.8/RW.3, Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan 

8. Ngerumpi di Roempi Coffee Indonesia

Coffee Shop Jakarta
Credit: Instagram.com/kedairoempicoffee

Sesuai dengan namanya, cafe ini pas banget buat kamu yang suka ngobrol-ngobrol bareng para sahabat. Punya rasa yang nikmat banget, kelezatan kopinya bakal bikin kamu betah berlama-lama di sini. Jenis kopi andalannya adalah arabica coffee. Rasa kopinya bikin melek dan ngerumpi jadi lebih berkualitas!  

Alamat Roempi Coffee Indonesia: Jl. Artha Gading Sel. No.1, RT.18/RW.8 Mall Artha Gading – 2F, Kelapa Gading, Jakarta Utara

9. Minum kopi sambil berburu foto hits di Copper Club

Coffee Shop Jakarta
Credit: Instagram.com/lydiaoey

Kalau coffee shop Jakarta ini punya tempat yang interiornya bagus buat foto-foto. Bertema minimalis dipadukan dengan tumbuhan segar, tiap sudut Copper Club bisa kamu jadikan spot foto yang instagenic. Jangan lupa pesan kopinya yang lezat, lalu bagikan ke media sosial milikmu, ya.

Alamat Copper Club: Jl. Tarian Timur Raya blok W1 no 23, RT.5/RW.9, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara

10. Kopi Molo untuk kamu yang mau nugas

Coffee Shop Jakarta
Credit: Instagram.com/kopimolo

Siapa yang weekend nanti mau menyelesaikan deadline pekerjaan? Cari suasana baru, coba kunjungi Kopi Molo! Es kopi susu di coffee shop Jakarta ini rasanya juara! Suasana nyaman ditambah kopi yang nikmat banget, yakin, deh. Pekerjaanmu bakal kelar lebih cepat, karena kamu bisa lebih konsentrasi!

Alamat Kopi Molo: Jl. Prof. DR. Satrio No.12, RT.3/RW.3, Karet Semanggi, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan

11. Cobain es cincau aren di Kopi Daily

Coffee Shop Jakarta
Credit: Instagram.com/kopi.daily

Ini dia salah satu es kopi yang unik banget. Kalau biasanya es kopi cuman dilengkapi dengan susu, Kopi Daily punya kopi yang dipadukan dengan cincau. Makin spesial lagi, kopi ini pakai gula aren! Perpaduan rasa modern dan tradisional bikin kamu langsung jatuh hati dan mau pesan kopi ini lagi.

Alamat Kopi Daily: Jl. Pluit Karang Cantik IV, Pluit, Kec. Penjaringan, Jakarta Utara

12. Kopi anti galau dari Kopi Galo 

Coffee Shop Jakarta
Credit: Instagram.com/kopi.galo

Akhir pekan waktunya buang suntuk dan rasa galau. Mampir saja ke coffee shop Jakarta ini. Di Kopi Galo, ada es kopi yang bisa merefresh pikiran yang mulai padat. Kopinya original, pahitnya pas, dan enak banget diminum bersama para sahabat. Weekend nanti mampir ke sini, yuk!

Alamat Kopi Galo: Grand Wijaya Centre blok A No 7, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

13. Nikmati segelas kopi hangat dari Hello Pomato Coffee

Coffee Shop Jakarta
Credit: Instagram.com/diasaditya

Siapa yang suka banget sama latte art? Kamu harus mampir ke Hello Pomato Coffee. Di sini, kamu bisa menikmati segelas kopi hangat, dengan latte art yang bikin gemes! Supaya makin lengkap, jangan lupa pesan berbagai pastries yang enak!

Alamat Pomato Kopi: Kompleks ruko aries niaga, Jl. Taman Aries No.2K, RT.5/RW.9, Meruya Utara, Kec. Kembangan, Jakarta Barat

14. Hilangkan rasa kantuk dengan Kopi Janji Jiwa

Coffee Shop Jakarta
Credit: Instagram.com/y.a.duval 

Siapa yang sering ngantuk pas siang bolong? Kerja jadi gak konsentrasi karena mata ditarik-tarik. Kamu butuh segelas kopi! Salah satu pilihan untukmu adalah Kopi Janji Jiwa. Coba ambil sedikit waktu, seruput kopimu, siap-siap pikiranmu akan segar kembali. Di coffee shop Jakarta satu ini, Airy mau merekomendasikan Coco Latte untukmu. Rasanya segar dan creamy abis!

Alamat Kopi Janji Jiwa: Jl. Brigjen katamso No.6, RT.4/RW.8, Kota Bambu, Palmerah, Jakarta Barat

15. Segarkan hari dengan ngopi di 7 Speed Coffee

Coffee Shop Jakarta
Credit: aline-aline-aline.blogspot.com

Bagi para pengejar deadline yang butuh suasana baru buat nugas, mampir ke 7 Speed Coffee, aja yuk! Aroma kopi yang memenuhi ruangan dan suasana baru, akan bisa membantumu berkonsentrasi! Tempatnya cozy, penuh dengan dekorasi manis yang bakalan membuat kamu merasa nyaman. Selain kopi yang lezat, makanan pelengkap di tempat ini juga nikmat banget, lho! Ada berbagai pilihan menu pastries seperti Corn & Cheese Toast, PB&J, Palm Toast, dan masih banyak lagi!

Alamat 7 Speed Coffee: Jl. Kemang Utara No.33, RT.1/RW.4, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730

 16. Jadi melek dengan ngopi di kedai Saudagar Kopi

Coffee Shop Jakarta
Credit: zomato.com

Meskipun kedai kopinya kecil, sederhana, dan tidak terlalu heboh, coffee shop Jakarta ini menyimpan sejuta rasa, lho! Di sini, kamu bisa nyobain menu super unik yaitu Killer Blend. Killer Blend adalah minuman kopi yang terbuat dari 3 biji kopi, yaitu biji kopi Silimakuta, Blue Batak, dan Toraja. Rasanya pahit, unik, dan ga ada duanya! Wah, bikin penasaran kan?

Alamat Saudagar Kopi: Jalan Haji Agus Salim No.26F, RT.2/RW.1, Menteng, RT.2/RW.1, Kb. Sirih, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10340  

17. Nongkrong bareng temen di Woodpecker Coffee

Salah satu coffee shop Jakarta yang paling hits, nih! Mampir ke Woodpecker Coffee kamu dijamin betah. Suasananya nyaman banget dan aroma kopinya bakalan bikin kamu tenang. Kalau kamu pecinta makanan manis, tempat ini juga bisa jadi pilihan! Ada Waffle Nutella yang lezat, Oreo Waffle with Maple, dan Sugar Waffle. Porsinya besar, pas untuk pendamping acara ngopimu!

Alamat Woodpecker Coffee: Jl. Panglima Polim V No.23, RT.3/RW.7, Melawai, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12160   

18. Menikmati udara segar sambil ngopi di Yamalu

Coffee Shop Jakarta
Credit: jktdelicacy.com

Ngadem dari panas dan sibuknya hiruk-pikuk Jakarta, yuk! Di cafe Yamalu, kamu bisa ngopi sambil menikmati udara segar. Tempatnya nyaman, terbuka penuh dengan jendela, dan hijau dengan pepohonan. Uniknya, di sini kamu bisa duduk di halaman belakang sambil ngopi, lho. Menu kopi favorit di tempat ini adalah menu klasik seperti cappucino, latte, mocha, dan pilihan minuman teh yang gak kalah lezat!

Alamat Yamalu: Jl. Deplu Raya No.16, RT.3/RW.3, Bintaro, Kec. Pesanggrahan, Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12330

19. Filosofi Kopi Melawai, kedai kopinya si ganteng Chicco Jerikho

Coffee Shop Jakarta
Credit: makanserius.wordpress.com

Untuk penggemar film Filosofi Kopi, Chicco Jerikho, atau memang pencari kopi yang lezat, mampir ke kedai Filosofi Kopi Melawai, yuk! Ngopi di sini, sambil duduk di bagian bar dengan melihat pemandangan jalan raya, dijamin bisa membuat kamu rileks. Soal rasa, gak perlu ditanya. Sesuai dengan film Filosofi Kopi, biji kopi di tempat ini terpilih banget. Jadi rasanya pasti lezat. Buat kamu yang lagi jalan-jalan atau tinggal di daerah Blok M, weekend nanti mampir ke sini, yuk!

Alamat Filosofi Kopi Melawai: Kawasan Terpadu, Bl. M Square, Jl. Melawai 6 No.1, RT.3/RW.1, Melawai, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12160

20. Bikin mata melek di Kopi di Bawah Tangga   

Coffee Shop Jakarta
Credit: pergikuliner.com

Siang bolong, ngantuk dan butuh asupan energi? Yuk pesan atau mampir ke kedai kopi Bawah Tangga. Dijamin, kamu bakalan melek lagi setelah minum segelas kopi ini. Soal harga, coffee shop Jakarta ini murah meriah, kok! Cukup mengeluarkan budget 18 ribu aja, kamu bisa langsung menikmati kesegarannya. Kalau kamu suka jajanan pasar, di kedai ini juga ada pilihan camilan pasar yang enak-enak, lho!

Alamat Bawah Tangga: Gandaria City Mall, Jl. Sultan Iskandar Muda, RT.10/RW.6, Kby. Lama Utara, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12240

21. Nyobain kopi legendari di Kedai Kopi Es Tak Kie

Coffee Shop Jakarta
Credit: pingpoint.co.id

Liburan ke Kota Tua Jakarta, ngopinya di kedai Kopi Es Tak Kie aja! Coffee shop Jakarta ini legendaris banget. Di balik kedainya yang sederhana, kamu bisa menemukan kopi paling lezat. Rasa kopinya pas, gak begitu pahit atau terlalu manis. Selain kopi, di tempat ini kamu juga bisa menikmati kuliner seperti nasi campur, pangsit goreng, bakso, dan masih banyak lagi. Penasaran nyoba?

Alamat Kopi Es Tak Kie: Gang Gloria, Glodok, Jl. Pintu Besar Selatan III No.4-6, RT.7/RW.6, Pinangsia, Kec. Taman Sari, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11120

22. Santai-santai di 1/15 Coffee

Coffee Shop Jakarta
Credit: ceritaeka.com

Melipir sebentar ke coffee shop Jakarta 1/15 Coffee, yuk! Pilihan kopi di sini, bakalan sukses membuat kamu melek. Kopinya lezat dan pilihan menu untuk sarapannya juga enak-enak. Ada granola, pancakes, potato hash, bakmi, acai bowl, dan masih banyak lagi. Suasana tempatnya juga homey banget, pas untuk dijadikan tempat leyeh-leyeh pas weekend setelah semingguan kerja.

Alamat 1/15 Coffee: Jl. Dr. Kusuma Atmaja No.79, RT.10/RW.4, Menteng, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10310

23. Tanamera, Kopi lokal dengan filosofi yang kuat!

Coffee Shop Jakarta
Credit: tanameracoffee.com

Tanamera baru saja membawa pulang penghargaan “Champion International Roaster”, di ajang Melbourne International Coffee Exhibition yang bergengsi, lho! Coffee shop legend di kalangan anak muda ini terkenal karena seni dari latte art-nya. Soal kualitas dan rasa, jangan ditanya lagi.

Credit: tanameracoffee.com

Tempatnya cozy dan tenang, baristanya selalu menyapa “selamat pagi” meskipun kamu datang di malam hari. Ada pastry dan beberapa menu artisan drink lainnya. Coffee shop  experience yang berkesan bisa kamu rasakan di sini dengan range harga 30 ribu – 55 ribu. Berkunjunglah dan nikmati modernisasi kopi nusantara disini!

Alamat Tanamera Coffee Kemang: Jl. Taman Kemang No.6, RT.14/RW.1, Mampang Prapatan, South Jakarta City, Jakarta 12730

24. Tuku Cipete, kocek aman mata melek

Credit: food.detik.com

“Kopi susu tetangga sebelah” ini dia menu favorit di Tuku yang hits  yang pernah dipesan Jokowi. Ngopi santai dengan kopi 18 ribu ini menjadi pilihan banyak orang, karena kelezatan kopi susunya yang menyegarkan. Cocok nih untuk bikin mata melek. 

Credit: checkinjakarta.id

Meskipun coffee shop Tuku sederhana, tapi selalu ramai pengunjung dan abang Go-Jek. Konsep coffee shop Tuku ini interiornya praktis dan memang ditujukan untuk coffee to go. Jadi, tidak banyak space yang disediakan untuk nongkrong lama-lama, tapi kualitas kopinya jangan ditanya! 

Alamat Tuku Cipete: Jl. Cipete Raya Blok B No.7, RT.6/RW.3, Cipete Sel., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12410

25.  Si Klasik Anomali Coffee

Credit: inspiratorfreak.com

Kedai kopi yang satu ini sering menjadi pilihan bagi para karyawan dan mereka warga negara asing. Kamu bisa menemukan banyak orang Korea dan Jepang berkunjung kesini. Anomali coffee shop yang terkenal dengan lezatnya coffee latte yang mereka miliki.

Credit: blogspot.com

Kedai kopi yang sangat cozy ini banyak memikat hati para pengunjung karena konsepnya yang klasik. Furnitur yang digunakan dominan kayu, inilah yang membuat nuansanya menjadi terlihat cozy dan nyaman. Setiap sudut coffee shop ini sangat instagenic, lho!

Alamat Anomali Coffee: Jl. Senopati No.19, RT.6/RW.3, Senayan, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12190

26.  Minum aja tanpa mengenang mantan di Kopi Kenangan 

Credit: money.kompas.com

Mulai hits sejak akhir tahun 2018 kemarin, menu favorit di coffee shop ini adalah “Kopi Kenangan Mantan”. Nama-nama menunya menarik dan unik, bertemakan tentang masa lalu. Perpaduan kopi dan gula merahnya yang sangat terasa pas, ditambah campuran susu yang membuat kopinya gurih, patut kamu coba!

Alamat Kopi Kenangan: Mall Kelapa Gading 3, Jl. Boulevard Raya No.RT.13, RT.13/RW.18, Klp. Gading Tim., Kec. Klp. Gading, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240 

27. Kopi sirup pisang di Diskusi Kopi

Credit: meongculinary.wordpress.com

Kalau biasanya kamu ngopi sambil makan pisang goreng, di tempat ini kamu bisa pesen kopi dengan sirup pisang. Ini salah satu menu favorit di coffee shop yang baru ini. Dengan budget 50 ribu perorang, kamu udah bisa beli beberapa pilihan menu makanan dan kopi kamu disini, lho! 

Credit: qraved.com

Coffee shop rumahan yang nasionalis ini ruangannya cukup besar bahkan ada spot-spot unik yang membuat coffee shop ini semakin homey dan terasa nyaman. Ambience-nya cocok untuk kamu nugas, baca buku, atau ngeblog.

Alamat Diskusi Kopi: Jl. Halimun Raya No. 11B, Setiabudi, Jakarta Selatan

28.Bikin bahagia pasangan kamu di Kopimana 27 

Credit: trapedia.com

Coba bawa pasangan ke coffee shop ini dan bikin dia tertawa! Hubungan bisa jadi harmonis seketika nih kalau ke sini, secara tagline mereka bisa jadi bahan gombalan yang lucu untuk pacar. Gaya minum kopinya juga konvensional banget, pake botol lalu dituang ke gelas. 

Credit: nviozone.com

Coffee shop ini memiliki design interior yang friendly, dominan cat berwarna putih dan tempatnya asik buat kamu untuk ngobrol santai. Coffee shop ini memiliki fasilitas musholla, jadi kamu bisa tetap beribadah meskipun sedang hangout. 

Alamat Kopimana 27: Jl. Prof. DR. Soepomo No.45J, RT.14/RW.6, Tebet Barat Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12810

29. Warung Kopi Belanda, GoedKoop

Credit: merahputih.com

Gak usah jauh-jauh ke Belanda atau ke hotel untuk makan bitterballen sama panekuk. Di Goedkoop kamu bisa coba beberapa ragam snack dan makanan Belanda. Goed artinya murah. Jadi sesuai dengan namanya, range harga kopi dan snack disini kisaran harga 25 ribu sampai 30 ribu. Coffee shop ini menarik untuk kamu coba!

Alamat Goedkoop: Jl. Bendungan Hilir No.62, RT.5/RW.1, Bend. Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10210

30. Tenangkan pikiranmu, ngopi di Angan

Credit: kumparan.com

Coffee shop Angan cocok untuk kamu yang simple dan mau nikmatin quality time bareng teman atau pasangan kamu. Cukup beli kopi dan camilan lalu ngobrol deh atau baca buku, pasti bisa buat mood kamu stabil. 

Credit: pergikuliner.com

Coffee shop ini minimalis, ada 2 lantai yang dominan warna putih, supaya bisa sejalan dengan konsep ‘angan’ yang bisa membawa ketenangan dan kenyamanan. Di Coffee Shop ini tersedia beberapa camilan dan makanan lainnya untuk nongkrong seru kamu.

Alamat Angan: Lokasi: Jalan Marina Indah, Rukan Cordoba, Jl. Pantai Indah Kapuk No. 18

Dari 30 rekomendasi kedai kopi di atas, mana yang ingin kamu kunjungi duluan? Untuk kamu yang tinggal di luar Kota Jakarta, jangan khawatir. Kamu juga bisa berkunjung tanpa khawatir masalah biaya transportasi dan akomodasi, karena Airy punya solusinya!

Download dan Install Airy App melalui Google Play Store dan App Store bisa langsung pesan tiket pesawat dan kamar hotel lebih murah. Apalagi kalau kamu mengikuti media sosial Facebook, Twitter, Instagram @airyindonesia dan LINE Official Account @airyrooms, liburanmu jadi lebih hemat, karena kamu bakal mendapatkan info tentang promo di Airy setiap hari. 

Informasi lebih lanjut, klik www.airyrooms.com atau hubungi Customer Care Airy di 0804 111 2479.

Header & Feature Image Credit: Instagram.com/lydiaoey


Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *