web log free Paradigma Cafe: Spot Hijau di Pusat Kota Jakarta – Travelling News

Paradigma Cafe: Spot Hijau di Pusat Kota Jakarta

Paradigma Cafe

Pusat Kota Jakarta tidak selalu identik dengan kota yang padat penduduk dan penuh polusi. Menjawab kebutuhan masyarakat akan ruang terbuka yang hijau, selain usaha pemerintah dalam membuat RPTRA (Ruang Publik Terpadu Ramah Anak) sebanyak-banyaknya, berbagai cafe di Jakarta juga turut mendukung program ini, dengan menciptakan cafe berkonsep outdoor dan memiliki taman yang rimbun dan segar.

Nah, kali ini Airy akan memberikan rekomendasi “harta tersembunyi” di Jakarta, tepatnya di daerah Cikini. Kenapa disebut “harta tersembunyi”? Langsung saja simak informasinya di bawah ini. 

Mengusung konsep interior bergaya industrial

Untuk melengkapi suasana taman yang luas, berdasarkan penuturan Garry selaku Marketing Communication Paradigma Cafe kepada suara.com, mereka memilih konsep interior dan arsitektur bergaya industrial. 

Paradigma Cafe
Credit: faranindya.wordpress.com

Yang membuat Paradigma Cafe semakin unik adalah, cafe ini tidak memiliki pintu dan selalu dibiarkan terbuka. Hal ini dimaksudkan agar pelanggan bisa menikmati suasana taman yang hijau, meski sedang berada di dalam cafe. Menikmati hidangan lezat sambil memandangi pemandangan yang hijau, pasti segar banget, ya!

Paradigma Cafe
Credit: Zomato.com

Berbagai spot di cafe ini memiliki konsep yang berbeda

Saat nongkrong di sini, kamu tidak akan kehabisan tempat keren untuk berfoto-foto. Tidak perlu pilih-pilih tempat, sebab semua spot di Paradigma Cafe sangat Instagramable. Kamu dapat memilih konsep spot yang berbeda-beda, antara lain: kursi yang terbuat dari semen, suasana berkonsep lesehan serta kursi yang terbuat dari kayu. Kalau kamu paling suka konsep yang mana?

Credit:Instagram.com/paradigmacikini

Menyajikan makanan Indonesia yang dikemas dengan kekinian

Credit:Instagram.com/paradigmacikini

Kalau biasanya di cafe kekinian kamu menemukan berbagai western food, di Paradigma Cafe ini kamu juga bisa memesan berbagai menu nusantara, seperti: Ayam Bakar Madu, Nasi Ayam Rica, Udang Bakar Kuning, Nasi Goreng Buntut, Rendang Daging Padang, Coto Makassar, Nasi Lengko hingga Tempe Mendoan.

Paradigma Cafe
Credit:Instagram.com/paradigmacikini

Untuk minumannya juga tersedia berbagai pilihan, yaitu Es Bunga Telang, Es Tropis Cikini dan berbagai pilihan kopi serta minuman lainnya yang mampu menghilangkan dahaga!  

Paradigma Cafe berlokasi di Jalan Pegangsaan Barat No.4, RT.16/RW.5, Menteng, Jakarta, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Untuk berkunjung ke sini, kamu bisa menyiapkan waktumu sesuai jam operasional cafe ini, yaitu pukul 11.30–24.00 WIB.

Ingin nongkrong seru di “harta tersembunyi” yang berlokasi di Jakarta Pusat ini? Langsung saja liburan ke Jakarta! Booking tiket pesawat dan Airy Rooms sekarang dengan download dan Install Airy App melalui Google Play Store dan App Store. Apalagi kalau kamu mengikuti media sosial Facebook, Twitter, Instagram @airyindonesia dan LINE Official Account @airyrooms, liburanmu bakal lebih hemat karena ada promo menarik yang bisa kamu gunakan setiap hari. Yuk, pesan sekarang juga!

Informasi lebih lanjut, klik www.airyrooms.com atau hubungi Customer Care Airy di 0804 111 2479. 


Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *