Pantai Padang Padang – Harga Tiket Masuk

Pantai Padang Padang Bali – Pulau Dewata adalah surganya bahari yang siapa pun pasti akan setuju. Banyak wisatawan mancanegara dan wisatawan nusantara sering memilih kawasan ini sebagai tempat untuk menghabiskan waktu libur mereka baik bersama dengan keluarga maupun bersama dengan teman, sahabat dan juga kekasih.

Salah satu tempat yang mungkin dipilih adalah Pantai Padang-Padang. Dimana, semua mata pernah tertuju kepada kawasan satu ini. Lantaran, beberapa tahun yang lalu tempat ini pernah dijadikan sebagai syuting film eat, pray, love. Sehingga, nama dari objek wisata ini semakin dikenal oleh banyak orang.

Saat anda menginjakkan kaki di wisata Pantai Padang-padang anda akan disambut dengan karang-karang yang tampak kokoh berdiri. Mereka seakan sedang beramah-tamah dengan anda dan berharap dengan sambutan tersebut anda akan betah dan esok hari akan kembali lagi.

Bisa dibilang kawasan ini memang memiliki berbagai macam bentuk karang yang mengesankan. Bisa dijadikan salah satu spot foto yang sangat menarik dan tidak boleh dilewatkan. Oleh karena itu, jangan pernah lupa membawa kamera yang super canggih agar anda bisa mengabadikannya melalui foto dan gambar,

Kawasan pantainya sangat bersih. Oleh karena itu, kita seperti dimanjakan dari awal hingga akhir. Begitu pula dengan kondisi air lautnya yang begitu jernih. Sehingga, kegiatan berenang disini menjadi semakin menyenangkan.

Bagi anda yang mungkin lahir di era 80 an pasti masih ingat bila di tahun 96 kawasan pantai ini pernah digunakan untuk shooting videoklip oleh grup band Michael Learn To Rock yang berjudul someday.

Kunjungi juga: daftar 25 Tempat Wisata di Bali yang rekomended.

Harga Tiket Masuk

harga tiket masuk Pantai Padang-Padang
foto: https://www.instagram.com/shanta_tomar/

Nama lain dari pantai ini adalah Labuan sait. Untuk bisa menikmati berbagai macam pesonanya. Anda akan dikenakan harga tiket masuk Pantai Padang-Padang sebesar 5 ribu rupiah perorang.

Di tambah dengan biaya parkir untuk mobil akan dikenakan biaya 5 ribu rupiah untuk kendaraan bermotor akan dikenakan tarif 3 ribu rupiah. Harga yang cukup bersahabat bukan untuk bisa menikmati berbagai macam pesona di tempat ini.

Datang juga ke –> Pantai Dreamland Bali.

Alamat dan Rute Lokasi

alamat Pantai Padang-Padang
foto: https://www.instagram.com/edisoncpincur/

Alamat Pantai Padang-Padang terletak di Pecatu, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali. Bagi anda yang berangkat dari bandara Ngurah Rai Bali. Anda akan menempuh jarak kurang lebih 20 km. Membutuhkan waktu kurang lebih 36 menit.

Rute menuju Pantai Padang-Padang anda bisa masuk ke jalan By Pass Ngurah Rai kemudian, masuk kembali ke jalan  Raya Uluwatu.

Jalan menuju Pantai Padang-Padang selanjutnya melalui jalan Labuan sait yang berada di pecatu hingga anda akan tiba di titik lokasi.

Setelah sampai disini jangan bergembira terlebih dahulu. Karena, perjalanan menuju ke lokasi masih harus ditempuh dengan jalan kaki. Letak persisnya berada di bebatuan karang.

Sehingga, anda harus melewati gua kecil terlebih dahulu. Kemudian, menuruni beberapa anak tangga. Jalannya begitu sempit sehingga, saat berlawanan arah kita harus mengalah terlebih dahulu.

Walaupun, terlihat sedikit susah Namun, anda akan dimanjakan dengan berbagai macam pesona perbukitan hijau yang menggemaskan.

Selain itu, pesona pantai biru memang tidak akan pernah lepas dari mata karena, eloknya benar-benar membuat kita tidak bisa berkedip sedetik pun.

Lihat juga –> Pantai Sanur Bali.

Spot Wisata di Pantai Padang Padang Bali

Berikut berbagai macam destinasi dan hal yang bisa anda lakukan ketika berkunjung kesini.

1. Senja yang Indah

wisata Pantai Padang-padang
foto: https://www.instagram.com/capt.aryaakbar/

Salah satu keunggulan dari Pantai Padang-Padang ini adalah keindahan senja yang tenggelam. Banyak wisatawan pun rela menunggu kedatangan pemandangan alam ini.

Langit biru yang melukis langit akan berubah menjadi oranye, ada pula semburat keunguan dan merah yang membuat kita semua akan terkesan.

Tidak hanya lukisan langitnya saja yang akan membuat anda tercengang. Tetapi, bagi para penggemar fotografi anda akan menikmati pesona siluet yang memang berbeda dari beberapa kawasan pantai lainnya. Siluet ini terdiri dari karang-karang yang tersebar di bibir pantai.

Tetapi, jangan sampai terlena dengan keindahannya ya. Ingat, perjalanan menuju ke atas cukup melelahkan apalagi, anda harus antri untuk bisa sampai ke atas.

Kunjungi juga –> Pantai Nusa Dua Bali.

2. Tempat Surfing Favorit

wisata Pantai Padang-padang
foto: https://www.instagram.com/tmurphy_photography/

Selain pemandangan yang elok yang dihasilkan dari senja, Lokasi wisata Pantai Padang-Padang juga akan disuguhkan dengan tempat surfing terfavorit beberapa wisatawan mancanegara.

Jangan heran bila anda datang ke tempat ini, akan banyak wisatawan mancanegara yang datang membawa alat tempur mereka berupa papan selancar.

Bagi kamu yang tidak punya papan dan ingin menikmati olahraga seluncuran ini. Anda pun bisa menyewa papannya dengan harga mulai dari 100 ribu rupiah untuk 2 jam saja. Bagi anda yang merasa penasaran dengan kegiatan ini.

Anda pun bisa meminta beberapa pemandu yang untuk memberikan pelajaran dengan harga yang juga sudah ditentukan. Bagaimana, mau mencoba memacu adrenalin dengan memecah ombak uluwatu yang terkenal tingginya?

Datang juga ke –> Pasar Seni Sukawati Bali.

3. Restoran yang Menyajikan Kuliner Nan Nikmat

Lokasi wisata Pantai Padang-Padang
foto: https://www.instagram.com/ikeike79/

Setelah menikmati berbagai macam pengalaman seru mulai dari menuruni anak tangga, bermain surfing atau berjemur di pantai dengan membeli es kelapa muda. Saatnya untuk menikmati berbagai macam sajian menu yang lezat dan juga nikmat. Dijamin bakal memanjakan lidah anda untuk bergoyang tanpa henti.

Anda wajib berkunjung ke restoran blue heaven yang akan buka pada pukul 10 pagi hingga pukul 10 malam. Ada berbagai macam menu cepat saji mulai dari Indonesia maupun mancanegara. Semuanya tersaji dengan pelayanan yang super ramah.

Satu alasan yang tidak boleh anda lewatkan adalah restoran ini berada di bibir pantai sehingga, anda bisa melihat langsung bagaimana indahnya kawasan ini. Disarankan untuk datang sekitar pukul 4 karena, bila anda datang pukul 5. Sudah dipastikan anda tidak akan mendapatkan tempat apalagi, saat datang week end.

Banyak wisatawan yang memanfaatkan restoran ini untuk melihat bagaimana matahari terbenam di lautan padang-padang. Selain itu, ada juga fasilitas kolam renang yang juga bisa anda manfaatkan untuk menikmati objek wisata ini lebih menarik lagi.

Review Sebelumnya –> Pantai Kuta Bali.

4. Penginapan Sekitar

Lokasi wisata Pantai Padang-Padang
foto: https://www.instagram.com/bali_villatel/

Bagi anda yang ingin menginap di sekitar objek wisata ini. Ada penginapan yang bisa dijadikan rekomendasi. Seperti, Hotel Suarga yang dijadikan sebagai tempat favorit bagi para pengunjung yang tiba disini.

Fasilitas paling menarik yang coba ditawarkan oleh pihak pengelola adalah adanya pendingin di dalam kasurnya sehingga, memberikan efek nyaman yang luar biasa. Selain itu, anda juga akan dimanjakan dengan menu sarapan pagi serta restoran.

Pada saat malam hari atau pada hari-hari tertentu di restoran ini akan menyajikan live music sehingga, para pengunjung semakin betah untuk tinggal lebih lama lagi. Ada pula kolam renang dengan pemandangan pantai di depan mata. Sungguh besar kuasa illahi yang bisa kita nikmati di tempat ini.

Untuk harganya pun cukup bersahabat dengan tambahan fasilitas seperti wifi dan adanya air panas dan minuman di setiap kamar. Harga per malamnya mulai dari 350 ribuan hingga 1 jutaan. Tergantung kamar mana yang akan kau pilih.

Baca juga –> Tempat Populer Beli Oleh-Oleh Khas Bali.

Jangan lupa untuk tetap menjaga kebersihan dari Pantai Padang-Padang ini ya. Karena, kebersihannya membuat objek wisata ini akan semakin esoktis. Bila anda belum pernah mengunjungi kawasan ini. Tidak ada salahya untuk berkunjung ke uluwatu dan menikmati pesonanya. Dijamin, anda akan terbius dan enggan untuk pulang. Jadi, Kapan akan merencanakan liburan ke tempat ini.


Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *