Pantai Nusa Penida, Private Beach Tersembunyi di Bali yang Keren Banget!

Pantai Nusa Penida wajib jadi kategori bucket list to go kamu saat berlibur ke Bali! Pantai ini memiliki keindahan yang gak kalah dengan pantai lainnya di Bali. Bedanya, daerah Pantai Nusa Penida ini masih sangat alami dan belum diketahui banyak orang. Untuk sampai di sini, ternyata gak membutuhkan waktu yang lama, lho! Penasaran? Yuk, simak informasi menarik destinasi Pantai Nusa Penida dari Airy untuk kamu! 

Private Beach

Pantai Nusa Penida, Private Beach Tersembunyi di Bali
Credit: wetravel.com

Ketenangan dan suasananya masih tenang karena jauh dari perkotaan, sehingga membuat pantai ini terasa seperti private beach untuk kamu. Lingkungan sekitar pantai ini masih murni dan terjaga sekali keasriannya. Ini dia yang membuat udara di sini lebih terasa segar dan sejuk. Transportasi untuk berkunjung ke pulau ini wajib menggunakan fast boat dari pantai Sanur. Kira-kira lama perjalananmu 30 menit sampai 1 jam saja. Di sekitar pantai ini sudah banyak cottage-cottage yang didirikan untuk para pengunjung.

Bali tahun 70-an

Credit: thehoneycombers.com

Ketinggian jajaran tebing-tebingnya bisa mencapai 200 meter, lho! Kamu bisa menikmati pemandangan dan berenang saat di sini. Warga sekitar Pantai Penida juga sangat ramah. Mereka giat sekali dalam menjaga kebersihan dan keasrian lingkungan Pantai Penida. Menurut hasil review para pengunjung, banyak sekali yang menyetujui kalau suasana Pantai Penida  mirip keasrian dan keadaan sosial seperti Bali di tahun 70-an dulu. 

Eksplorasi keindahan bawah laut

Pantai Nusa Penida, Private Beach Tersembunyi di Bali
Credit: viator.com

Bali adalah salah satu hal yang sangat iconic dan populer dalam dunia pariwisata bahari Indonesia. Di pantai ini kamu bisa dengan nyaman menelusuri keindahan bawah lautnya. Banyak warga sekitar yang menyediakan jasa snorkeling dengan harga terjangkau. Air laut Pantai Nusa Penida masih sangat jernih dan belum tercemar. Jadi, kamu bisa menelusuri keindahan bawah lautnya dengan jelas. Mulai dari melihat patung-patung buddha di kedalaman 7 meter, melihat rumput laut yang langka di dunia, sampai melihat berbagai keindahan biota laut lainnya.

Spot foto keren

Pantai Nusa Penida, Private Beach Tersembunyi di Bali
Credit: the-leisure.com

Belum lama ini, Pantai Penida sudah menarik banyak perhatian para turis karena wisata bawah lautnya yang unik. Selain karena keindahan bawah lautnya, kamu juga bisa menemukan berbagai spot instagramable lainnya di sekitar pantai ini. Seperti rumah pohon, dari rumah pohon kamu bisa melihat panorama keindahan panorama laut yang sangat menawan ini! Jangan lupa berfoto di sini, ya! Airy bisa jamin feeds-mu akan kece banget!

Hayo! Kamu jadi penasaran kan dengan Pulau Penida? Untuk kamu yang ada di luar kota, kamu bisa atur jadwal liburanmu ke Bali dari sekarang. Jangan lupa booking langsung penginapan dan tiket pesawatmu! Supaya liburanmu makin hemat, kamu bisa booking tiket pesawat kamu di Airy App. Tersedia berbagai pilihan maskapai untuk semua destinasi kamu. Ada Hotel Airy tersedia di 90 kota Indonesia dengan jaminan kenyamanan untukmu. Nah, itu dia rekomendasi destinasi dari Airy. Selamat mencoba dan selamat liburan, ya! 

Coba sekarang download dan install Airy Apps di Google Play Store atau App Store. Supaya liburanmu lebih hemat lagi, buruan follow media sosial Facebook, Twitter, Instagram @airyindonesia dan LINE Official Account @airyrooms, ya! Ada banyak informasi tentang promo-promo Airy!

Informasi lebih lanjut, klik www.airyrooms.com atau hubungi Customer Care Airy di 0804 111 2479

Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *