Nyicipin Kelezatan Kuliner Perancis di Le Quartier!

Jakarta memang punya segudang cerita! Sebagai ibu kota, Jakarta adalah titik temu dari segala kebutuhan negara. Mulai dari pusat perekonomian, politik, turis, perkembangan teknologi, media, budaya, dan lain sebagainya. Sehingga, di setiap seluk-beluk kotanya ada aja yang baru dan asyik untuk ditelusuri! Salah satunya adalah kuliner Jakarta, yang semakin banyak variannya!

Untuk ulasan kuliner kali ini, Airy pengin mengajak kamu jalan-jalan ke Jakarta Selatan untuk nyicipin kuliner Perancis di Le Quartier! Gimana sih, serunya kulineran di restoran ini? Yuk, langsung cek ulasannya di bawah ini!

Credit: lequartier.co.id

Le Quartier adalah salah satu restoran mewah dan populer di kawasan Sudirman Central Business District (SCBD). Keunikan dan nilai lebih dari restoran ini terdapat dari specialty-nya, yaitu masakan perancis yang autentik dan lezat. Termasuk restoran dengan nuansa fine dining, bersantap di sini bisa jadi pengalaman kuliner yang tak terlupakan!

Credit: cermati.com

Begitu masuk ke Le Quartier, kamu akan disambut dengan suasana restoran yang begitu homey, mewah,  dan menawan. Dipenuhi dengan furnitur kayu dan pernak-pernik yang menarik, mampir ke sini gak hanya untuk memanjakan lidah, tapi juga matamu! sehingga, tempat ini asyik untuk dijadikan spot foto-foto bersama sahabatmu!

Credit: myculinartsdaily.wordpress.com

Soal menu, gak usah ditanya atau diragukan lagi! Semua menu yang ada di sini merupakan resep dan pilihan spesial dari pemilik restoran, Chris Janssens. Beliau adalah seorang food critic terkenal dan pemilik beberapa restoran ternama. Sehingga dalam memilih menu dan membangun sebuah restoran, dirinya sangat teliti dan tahu betul cara menciptakan sebuah dining experience yang tak terlupakan.

Credit: lequartier.co.id

Bersantap di sini, kamu bisa nyicipin cita rasa kuliner klasik Perancis dan Eropa, dengan sentuhan modern. Beberapa menu favorit di Le Quartier adalah Assorted Mushroom Risotto, yang hangat dan mengenyangkan atau Stone Baked White Ham and Truffle Pizza, seporsi pizza yang fresh dari stone baked oven. Oven ini akan menghasilkan crust pizza yang begitu renyah dan terasa lebih lezat.

Credit: instagram.com/lequartierjkt

Pilihan menu dessert-nya juga gak kalah nikmat, lho! Ada chocolate souffle yang super lezat dan bikin ketagihan, creme brulee, apple crumble, red velvet ice cream, dan masih banyak lagi. Semua menu ini, pas untuk menutup santapanmu di Le Quartier!

Itu dia ulasan restoran Perancis Le Quartier! Menarik banget, ya! Nah, untuk acara kumpul keluarga atau dinner bareng pasangan nanti, ajak mereka ke sini aja. Pasti seru dan menyenangkan! Selain Le Quartier, Jakarta punya segudang wisata kuliner lain yang asyik untuk dijelajahi, lho. Apa aja tempatnya? Kamu bisa cek rekomendasinya di sini!

Buruan booking kamar dan tiket pesawat di Airy sekarang, biar bisa langsung menikmati serunya kulineran di Jakarta. Caranya tinggal download dan install Airy App melalui Google Play Store dan App Store, kamu pun langsung siap untuk liburan! Mau liburan murah? Pasti bisa! Follow aja media sosial Airy di Facebook, Twitter, Instagram @airyindonesia dan LINE Official Account @airyrooms, untuk informasi promonya!

Informasi lebih lanjut, klik www.airyrooms.com atau hubungi Customer Care Airy di 0804 111 2479. 


Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *