Nongkrong Sehat, Mampir ke 5 Kafe Susu di Jogja

Nongkrong Sehat, Mampir ke 5 Kafe Susu di Jogja Photo by samer daboul from Pexels

Travel Blog Reservasi – Guys, minuman apa yang biasanya kalian pesan saat nongkrong bareng teman? Rata-rata kafe kekinian memajang kopi dan menu olahannya sebagai sajian utama. kopi memang identik dengan aktivitas nongkrong, asyik buat teman ngobrol atau bersantai.

Baca Cari Batik di Jogja? 5 Tempat Ini yang Harus Kamu Tuju

Buat kamu yang kurang suka kopi, 5 kafe susu di Jogja berikut ini juga nggak kalah asyik lho buat teman nongkrong. Kandungan gizi di dalamnya pun menyehatkan tubuh. Penasaran nggak kafe susu ini ada di kawasan mana saja? Yuk, simak!

Kalimilk

Kalimilk bisa disebut sebagai pelopor kafe susu di Jogja. Awalnya hanya buka di kawasan Kaliurang, sehingga kafe ini diberi nama Kalimilk alias singkatan dari Kaliurang Milk. Kini Kalimilk sudah punya beberapa cabang, dengan desain interior yang kece abis dan instagramable tentunya.

Kalau berkunjung ke sini, kamu bisa memesan susu aneka rasa mulai dari porsi regular hingga jumbo. Siap mabuk susu?

Djoeragan Susu

Menyusul kesuksesan Kalimilk, kedai Djoeragan Susu yang berada di kawasan Bantul juga diincar banyak pengunjung. Ada lebih dari 20 macam varian racikan susu yang bisa dipesan di sini.

Harganya terjangkau banget lho, semua menu susu dibandrol harga Rp 8-20 ribuan saja dengan porsi memuaskan.

Sugara Milk

Ingin nongkrong sampai tengah malam sambil menyantap susu? Kamu bisa bawa rombongan besar nih ke Sugara Milk. Kafe di kawasan Umbulharjo ini punya area yang luas, cocok buat lokasi event atau gathering.

Tom’s Milk

Bergeser ke kawasan Caturtunggal, Sleman yang dikelilingi beberapa kampus favorit, ada kafe Tom’s Milk yang nggak pernah sepi pengunjung setiap hari. Tempatnya yang luas dan cozy bikin pengunjung betah. Ditambah lagi harga menu-menunya sangat ramah di kantong pelajar.

Co-Cowmilk

Nggak jauh dari Tom’s Milk, ada satu lagi kafe susu yang ngehits di kalangan anak gaul Jogja. Co-Cowmilk mengusung konsep modern pada desain inetriornya. Jadi nggak cuma menikmati susu saja, pengunjung akan dimanjakan dengan penataan ruang kafe yang ciamik.

Adakah penggemar susu di sini? Jangan lupa mampir ke 5 kafe di atas saat berada di Jogja ya!

Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *