Main Bareng Rusa, Yuk Liburan ke Ranca Upas!

Ranca Upas

Asyik! Pertengahan April nanti ada libur yang dekat dengan akhir pekan. Bisa liburan pas long weekend, nih! Kali ini,  Airy mau ngasih kamu rekomendasi tempat jalan-jalan yang bisa kamu kunjungi di Bandung. Namanya Ranca Upas. Di sini, ada banyak aktivitas yang bisa kamu lakukan. Buat yang mau jalan-jalan dan foto-foto seharian, kamu bisa mengeksplor tempat ini sepuasnya! Ada rusa, kuda, dan taman yang kece banget!

Nah, buat yang ingin nginap juga bisa! Ranca Upas menyediakan tempat camping yang nyaman dan aman. Kamu dan teman-teman bisa menikmati malam keakraban yang seru abis. Sebelum liburan ke sana, cek dulu ulasannya di bawah ini. Baca sampai selesai, ya!

Bisa ngasih makan rusa!

Ranca Upas
Credit: Instagram.com/chikaliu_

Selama ini hanya bisa lihat rusa dari layar kaca? Atau hanya bisa lihat rusa yang ada di dalam kandang? Di Ranca Upas, kamu bisa melihat rusa dari dekat, menyentuhnya, bahkan memberi makan. Destinasi wisata ini sudah menyiapkan wortel-wortel yang bisa kamu suap untuk para rusa. Seru banget, kan?

Mau lebih seru? Ngasih makan rusanya bareng pasangan aja!

Credit: Instagram.com/tgylvanmenir

Lagi cari konsep foto untuk prewedding? Kamu bisa meniru foto di atas ini. Gandeng pasanganmu, berikan senyuman terbaikmu, lalu ajak rusanya berpose sambil memberinya makanan. Fotomu jadi makin menarik dan gak bakal terlihat monoton, deh!

Jomblo? Jangan sedih. Kan bisa berpose bareng sahabat

Ranca Upas
Credit: Instagram.com/ranca_upas

Foto kece kan enggak harus bareng pasangan. Bareng sahabat juga bisa, kok. Dengan rerumputan yang lebat dan hijau, kamu dan sahabat bisa berfoto ala suku Indian. Kalau fotonya begini, siapa yang sangka kalau foto ini diambil di Bandung?

Ada trek berkuda juga!

Credit: Instagram.com/ranca_upas

Kalau selama ini yang terkenal dari Ranca Upas adalah tempat main bareng rusa, sekarang kamu juga bisa menunggang kuda di sini. Meski gak punya pengalaman berkuda, kamu tak perlu khawatir, karena kamu bisa didampingi para penjaga di sini. Selain itu, kuda-kuda di sini juga jinak. Jadi aman banget untuk ditunggangi para pemula.

Camping di Ranca Upas

Ranca Upas
Credit: Instagram.com/r.ezaaaaaa

Ini dia yang paling terkenal dari Ranca Upas. Tempat camping super nyaman dan aman. Buat kamu yang ingin merasakan sensasi menginap di tenda, tapi gak tahan mendaki gunung, kamu dan teman-temanmu bisa memilih camping di sini. Kalian hanya perlu membentangkan tenda dan bisa langsung istirahat di dalamnya!

Credit: Instagram.com/felgra_photography

Saat malam tiba, siap-siap keluar dan nikmati keindahan langit yang super mempesona. Kalau kamu beruntung, saat langit sedang cerah, kamu bisa menyaksikan taburan bintang di atasnya. Tidurmu bakal makin nyenyak, deh!

Ranca Upas beralamat di Jalan Raya Ciwidey, Patengan, No.KM11, Patengan, Rancabali, Bandung, Jawa Barat. Harga tiket masuknya Rp10.000 untuk anak kecil atau orang dewasa, biaya parkir mobil Rp5.000, parkir motor Rp2.000, dan bus pariwisata Rp20.000. Harganya cukup terjangkau, kan? Nah, ayo atur liburan long weekend nanti ke Ranca Upas. Download dan install Airy App melalui Google Play Store dan App Store. Temukan berbagai Kamar Airy yang super nyaman, supaya liburanmu kali ini makin seru. Di Airy ada tiket pesawat juga, lho. Rute penerbangannya lengkap! Jangan lupa follow media sosial Facebook, Twitter, Instagram @airyindonesia dan LINE Official Account @airyrooms. Ada informasi tentang promo Airy untukmu! Cek sekarang, yuk!

Informasi lebih lanjut, klik www.airyrooms.com atau hubungi Customer Care Airy di 0804 111 2479

Header & Feature Image Credit: Instagram.com/wonderfulthink_


Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *