web log free Kedai Gelato di Bali yang Wajib Kamu Kunjungi – Travelling News

Kedai Gelato di Bali yang Wajib Kamu Kunjungi

Kedai Gelato

Bali adalah salah satu destinasi terbaik untuk kamu pecinta gelato. Terbukti makin banyak kedai gelato yang akan kamu jumpai ketika berkunjung ke Bali. Kuliner khas Italia ini sangat diminati oleh wisatawan yang berkunjung, sehingga Bali menjadi salah satu kota yang dikelilingi banyak kedai gelato.

Sekilas, gelato dan ice cream memang terlihat sama. Tapi, dari rasa dan tekstur ternyata mempunyai perbedaan, lho! Gelato biasanya terbuat dari susu, air, telur, dan campuran rasa seperti buah-buahan atau cokelat. Gelato diproses sedemikian rupa, sehingga teksturnya menjadi padat dan rasanya benar-benar kental di lidah.

Agar jalan-jalanmu di Bali semakin nikmat, ini dia rekomendasi kedai gelato untuk kamu dari Airy!

Mad Pops

Kedai Gelato
Credit : instagram.com/madpopsbali

Mad Pops adalah kedai gelato yang sering didatangi para wisatawan untuk berfoto-foto, sambil menyantap gelato. Tempat ini menjadi sangat hits karena rasa gelatonya yang khas dan terbuat dari bahan-bahan organik. Walau tempatnya tidak terlalu besar, Mad Pops memiliki desain tempat sangat cantik dan unik. Gak heran banyak orang berburu foto ke kedai ini.

Untuk kamu yang suka buah-buahan, cobain menu Mango Sorbet-nya deh. Tapi kalau tidak terlalu suka rasa buah, Salted Caramel dan Rainbow Coconut juga enak dinikmati bareng sahabat. Kedai gelato Mad Pops terletak di Jl. Kayu Aya No. 48, Seminyak dan buka mulai pukul 11.00-22.00 WITA.

Gelato Secrets

Kedai Gelato
Credit : instagram.com/gelatosecrets

Selain desain interiornya yang cantik dengan dominasi warna pink, Gelato Secrets memiliki rasa yang enak banget! Tersebar di 8 lokasi mulai dari Ubud, Canggu, Kuta, Sanur, Seminyak hingga Tanah Lot, kedai gelato yang satu ini wajib kamu kunjungi.

Konsep Gelato Secrets adalah memadukan gelato klasik Italia dengan cita rasa khas Indonesia. Gelato di sini natural alias alami, lho! Semuanya dibuat tanpa pewarna dan perasa buatan serta bahan pengawet. Beberapa variannya dibuat dari dari buah, sayur, cokelat dan rempah-rempah lokal.

Gaya Gelato

Kedai Gelato
Credit : instagram.com/gayagelatolabsayan

Gaya Gelato cukup dikenal oleh banyak orang, karena kedai ini tidak hanya berlokasi di Bali, tapi ada juga di kota-kota lainnya di Indonesia. Di Bali sendiri, Gaya Gelato terdapat di berbagai lokasi seperti Jimbaran, Ubud, Sanur, Canggu, Legian, dan lain-lain.

Menu gelato yang banyak diminati di sini adalah mint, vanilla, chocolate, dan pistachio. Bahan baku pembuatan gelato di tempat ini juga menggunakan bahan organik yang sehat. Sehingga kamu tidak perlu khawatir akan kualitasnya.

Gusto Gelato

Kedai Gelato
Credit : instagram.com/gustobali

Ini dia salah satu kedai gelato yang juga sedang populer di Bali, Gusto Gelato. Kedai yang berada di Jalan Mertanadi, Badung, Bali ini, juga menawarkan rasa gelato yang tak kalah dengan kedai gelato lainnya. Kalau kamu berkunjung ke sini, jangan lupa untuk mencoba varian Dark Chocolate, Oreo, dan Bubblegum, ya!

Gusto Gelato memiliki tempat yang cukup besar dibandingkan dengan kedai gelato lainnya. Berkonsep indoor dan outdoor, kamu bisa mengajak sahabat-sahabatmu untuk nongkrong di sini.

Berkunjung ke Bali, jangan lupa untuk menginap di kamar nyaman Airy! Temukan berbagai kamar dan ticket dengan harga terbaik lewat aplikasi Airy. Download dan install Airy App melalui Google Play Store dan App Store sekarang juga! Jangan lupa juga untuk follow media sosial Facebook, Twitter, Instagram @airyindonesia dan LINE Official Account @airyrooms, ya! Ada banyak informasi promo menarik yang sayang banget kalau kamu lewatkan.

Untuk Informasi lebih lanjut, klik www.airyrooms.com atau hubungi Customer Care Airy di 0804 111 2479.


Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *