Kafe Hits di Semarang, Pas untuk Anak Kekinian

Kafe Hits di Semarang, Pas untuk Anak Kekinian

Travel Blog Reservasi – Rasanya gimana gitu kalau malam minggu hanya dihabiskan di rumah atau di kamar kosan. Daripada gabut, lebih baik ajak teman-temanmu untuk nongkrong bareng di salah satu kafe hits di Semarang. Nggak perlu takut pengeluaran membengkak, kamu dan temanmu bisa sharing makanan supaya lebih hemat.

Baca juga: Awali Pagi di Semarang, Mampir Dulu ke 8 Tempat Sarapan Legendaris

Kafe hits di Semarang punya desain interior yang cukup menarik dan cocok dijadikan spot untuk berfoto. Wah, ada kafe apa saja ya?

1. Moment Coffee and Space

Moment Coffee menjadi kafe favorit mahasiswa di Semarang. Suasana kafe begitu cozy dengan pilihan tempat duduk yang beragam. Selain duduk santai, kafe ini cocok dijadikan sebagai tempat untuk berdiskusi atau mengerjakan tugas kuliah. Apalagi koneksi wifinya cukup cepat.

Harga menu di sini sangat aman di dompet. Menariknya lagi, pengunjung juga tidak dikenakan biaya tambahan seperti pajak atau biaya servis. Makin tertarik kan buat mampir ke sini?

2. Good Fellas Resto

Kafe ini mengusung konsep klasik yang begitu cozy. Dominasi warna hitam dan sedikit sentuhan warna cokelat bikin kafe ini terlihat seperti bangunan diera kolonial Belanda. Area makan cukup luas, sehingga pengunjung bisa bebas memilih tempat duduk.

Menu makanan yang disajikan adalah menu western, seperti steak dan kentang goreng. Jadi wajar kalau tarifnya lumayan mahal. Budget untuk nongkrong di sini berkisar Rp75.000 per orang.

3. Ohana Cafe

Kafe hits di Semarang selanjutnya adalah Ohana Cafe yang terletak di Jalan Sisingamangaraja. Kafe ini mengusung konsep monochrome dengan dominasi warna putih, hitam dan cokelat. Hiasan lampu gantungnya menjadi salah satu yang paling unik dari Ohana Cafe.

Dinding kafe yang berwarna putih pas banget dijadikan latar belakang foto. Kamu bisa pakai outfits warna monochrome juga agar selaras dengan konsep kafe ini.

4. Sakapatat Garden and Resto

Sakapatat ini merupakan restoran ala western yang menyediakan varian menu yang bikin lidah bergoyang. Untuk minumannya sendiri sangat beragam. Ada beer, cocktail, mocktail, milkshake dan air putih.

Kafe ini sering menyelenggarakan event tertentu. Kamu bisa mengikuti Instagram Sakapatat untuk mengetahui event yang mereka selenggarakan setiap akhir pekan.

5. Spiegel Bar & Bistro

Kafe hits di Semarang terakhir adalah Spiegel Bar & Resto yang terletak di Kota Lama. Bentuk bangunan sangat tinggi dengan langit-langit kafe yang menarik. Sedangkan konsep kafenya sendiri mengusung tema minimalis modern.

Kafe ini termasuk salah satu kafe mahal di Semarang selain Good Fellas Resto. Kalau dompetmu kebetulan lagi kosong, kamu bisa kok cuma pesan minum saja.

Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *