Inspirasi Kado Pernikahan yang Unik, untuk Acara Nikahan Keluarga atau Temanmu!

Kado pernikahan

Undangan ke pernikahan semakin hari makin banyak, nih! Buat yang punya banyak saudara dekat atau sahabat, pasti kamu suka bingung mau ngasih kado pernikahan apa. Gak perlu khawatir, Airy sudah menyiapkan beberapa ide kado yang unik dan kreatif yang bisa kamu berikan! Baca ulasannya sampai akhir, supaya pas kondangan  nanti, kamu tahu harus memberikan kado apa!

Album foto

Kado pernikahan

Ini ide kado pernikahan buat kamu yang crafty, suka berkarya, dan kreatif! Berikan album foto yang spesial, untuk teman atau keluargamu yang baru nikah. Semakin seru, kalau kamu mengisinya dengan foto-foto kedua mempelai. Berikan hiasan, kata-kata mutiara, dan detail lain yang menjadikannya lebih ‘wah’. Kalau mau dijadikan lebih spesial, kamu bisa mengambil foto-foto candid mereka ketika lagi bersama dan mesra untuk dimasukkan ke album.  

Mug

Kado pernikahan

Nah, ide kado pernikahan ini untuk teman atau keluargamu yang hobi ngopi atau ngeteh! Dari sekian banyak mug yang ada, alangkah baiknya kalau kamu memberikan sepasang mug yang spesial. Misalnya, mug dengan bentuk, warna, tulisan, dan corak-corak lucu. Kamu bisa mencarinya di toko-toko antik, untuk menemukan mug yang sangat unik atau pesan di tempat khusus, sehingga bisa dibuat sangat personal. Apapun pilihanmu, memberikan mug akan sangat bermanfaat!

Bed set

Kado pernikahan

Pasangan yang baru saja menikah biasanya akan pindah ke tempat tinggal baru. Banyak barang yang mereka miliki, sebenarnya milik rumah lama mereka. Sehingga, pas pindahan banyak barang yang kurang lengkap. Salah satu barang yang biasanya suka `ketinggalan` adalah bed set. Mulai dari sprei, selimut, bed cover, sarung bantal, dan lain-lain. Jadi, sebagai teman dekat atau keluarga, ada baiknya kamu memberikan satu set perlengkapan tidur. Kalau gak satu set lengkap, memberikan selimut atau bed cover yang unik saja sudah cukup, kok.  

Sketsa pengantin

Kado pernikahan
Credit: pinterest.com

Gunakan skill dan hobi doodling-mu untuk membuat kado pernikahan yang satu ini! Cukup bermodalkan kertas, alat gambar, dan frame, kado pernikahan pun sudah jadi! Kamu bisa mengilustrasikan foto mesra mereka yang sangat kece atau profil wajah masing-masing mempelai. Setelah jadi, taruh di frame foto yang cantik dan viola! Asyiknya, kado ini juga bisa dijadikan pajangan yang sangat personal dan unik, lho!

Peralatan masak

Kado pernikahan

Kado pernikahan yang sederhana namun sangat bermanfaat? Ya, peralatan masak! Dijamin teman atau keluargamu akan sangat menghargai kado ini. Berikan mereka peralatan dapur seperti panci, piring, mangkok, satu set pisau, dan lain-lain. Supaya unik dan gak biasa, kamu bisa memberikan mereka peralatan dapur seperti cookie jar yang lucu, piring makan dengan corak unik, cutting board dengan sentuhan personal, atau satu set peralatan dapur dengan warna favorit si mempelai!

Camilan lucu

Kado pernikahan

Kamu hobi memasak? Gunakan skill-mu untuk membuat kado pernikahan ini! Berikan kudapan manis untuk sahabat atau keluargamu yang baru menikah! Cukup berikan beberapa kue kering home made, pasti mereka akan sangat menghargainya! Supaya makin spesial, kamu bisa menghias kue keringnya dengan warna-warna romantis seperti merah atau pink. Setelah jadi, jangan lupa taruh di toples cantik dan bungkus dengan bungkusan kado yang lucu! 

Itu dia beberapa ide kado pernikahan yang unik dan menarik! Ketika kamu lagi menghadiri kondangan yang lokasinya di luar kota, sekalian dijadikan liburan singkat aja! Semakin hemat dan seru, dengan liburannya bersama Airy! Tinggal booking tiket pesawat atau kamar di mana! Kan, ada Airy! Cukup download dan install Airy Apps di Google Play Store atau App Store, kamu pun bisa langsung liburan! Mau liburannya lebih murah? Follow aja sosial Facebook, Twitter, Instagram @airyindonesia dan LINE Official Account @airyrooms, untuk mendapatkan informasi promonya!

Informasi lebih lanjut, klik www.airyrooms.com atau hubungi Customer Care Airy di 0804 111 2479.

Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *