Ini Dia Wisata Palembang yang Gratis dan Hits!

Venice of the east, julukan dari para turis untuk Palembang karena keindahan Jembatan Ampera yang terbentang sepanjang Sungai Musi. Pemandangan Jembatan Ampera akan semakin indah dan bersinar saat malam hari. Penasaran sama Jembatan Ampera? Yuk simak ini dia ulasan dari Airy terkait Jembatan Ampera dan wisata lainnya yang gak kalah keren di Palembang!

Jembatan Ampera 

Credit: ksmtour.com

Jembatan Ampera menjadi jembatan terpanjang di Asia Tenggara yang dibangun pada zaman Presiden Soekarno dulu. Dulu, jembatan ini bisa terlipat jika ada kapal besar yang lewat. Namun, karena dapat mengganggu lalu lintas, akhirnya tidak difungsikan lagi. Meskipun begitu, jembatan Ampera tetap sering dikunjungi. Apalagi, ketika menjelang malam hari, panorama jembatannya menawan sekali. Ditambah perpaduan langit jingga bercampur terangnya lampu membuat Jembatan Ampera ini semakin indah. 

Taman Kambang Iwak 

Credit: pegipegi.com

Taman Kambang Iwak adalah objek wisata menarik dan instagramable. Cocok untuk kamu yang suka foto-foto! Ada banyak spot foto keren di sini untuk feeds instagram kamu. Selain populer di kalangan para wisatawan, Taman Kambang Iwak juga selalu ramai dikunjungi oleh penduduk Palembang sendiri. Udaranya segar dan pemandangannya asri, pas untuk jalan santai dan refreshing. 

Credit: sellyhandela.blogspot.com

Air mancur yang menyala saat malam hari menarik banyak perhatian masyarakat untuk berkunjung ke Taman Kambang Iwak. Itulah alasan mengapa taman ini selalu ramai dipenuhi banyak pengunjung. Selain karena keindahannya, ada banyak cafe di sekitar tempat ini yang bisa dijadikan tempat nongkrong yang asik dan nyaman, lho!

Air Terjun Bidadari Lahat 

Credit: wisataselfie.blogspot.com

Air Terjun Bidadari Lahat adalah satu surga tersembunyi yang berada di Palembang. Di sini, kamu dapat menikmati segarnya udara dan merasakan debur air terjun yang deras! Kamu bisa berendam dengan nyaman di sini. Di Air Terjun Bidadari juga tersedia beberapa tempat yang dangkal, pas untuk kamu yang hanya ingin merendam kaki dan lebih menikmati keindahan alam.

Credit: myavitalia.com

Untuk menempuh perjalanan ke tempat ini kamu bisa berkendara dengan mobil. Jangan lupa membawa kamera, karena pemandangan alam di sini sangat indah dan memanjakan mata! Siapkan pose terbaikmu ya, kalau perlu kamu bisa searching pose-pose yang keren, biar makin totalitas!

Airy Rua Soekamto Patal Ionia A9 Palembang

Sudah lelah mengeksplor Palembang, kamu harus segera beristirahat, supaya tetap sehat dan bugar. Ada banyak kamar hotel Airy di Palembang, salah satunya Airy Rua Soekamto. Kamar Airy yang satu ini, lokasinya strategis dan sangat nyaman. Karena dekat dengan pusat perbelanjaan dan stasiun LRT, jalan-jalan kemana aja jadi lebih mudah dan praktis, deh!

Supaya liburan makin hemat, kamu bisa booking tiket pesawat kamu di Airy App. Tersedia berbagai pilihan maskapai untuk semua destinasi kamu. Ada Hotel Airy tersedia 90 kota di Indonesia dengan jaminan kenyamanan untukmu. Nah, itu dia rekomendasi destinasi dari Airy. Selamat mencoba dan selamat liburan, ya! 

Coba sekarang download dan install Airy Apps di Google Play Store atau App Store. Supaya liburanmu lebih hemat lagi, buruan follow media sosial Facebook, Twitter, Instagram @airyindonesia dan LINE Official Account @airyrooms, ya! Ada banyak informasi tentang promo-promo Airy!

Informasi lebih lanjut, klik www.airyrooms.com atau hubungi Customer Care Airy di 0804 111 2479. 

Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *