Ini dia 5 Skatepark Jakarta Paling Keren!

Dengan perkembangan infrastruktur kota yang lebih baik, semakin banyak pula fasilitas yang dibangun untuk mengakomodasi berbagai aktivitas masyarakat. Salah satunya adalah skatepark atau taman skateboard, sebuah area khusus yang didesain sedemikian rupa supaya pemain skateboard bisa bermain dan melakukan berbagai trik dengan skateboard. Nah, kali ini Airy mau membahas 5 skatepark Jakarta yang paling keren buat dikunjungi, sebagai pemain skateboard ataupun sebagai penonton kepo. Yuk langsung cek ulasannya di bawah!

Twilo Skatepark

skatepark di jakarta
Credits: male.co.id

Skatepark yang dibuka pada tahun 2016 ini sering jadi tempat nongkrong para skateboarders daerah Jakarta Selatan. Terletak persis di belakang Kinosaurus Kemang, Twilo Skatepark memiliki luas 450 meter persegi yang dipenuhi dengan berbagai tantangan: spine ramp, mini bowl, hingga street course.

Tempat ini cocok banget buat para skateboarders yang pengen langsung nongkrong di daerah sekitar Kemang setelah lelah bermain. Dengan letak strategis di Jl. Kemang II No.37, dijamin pilihan nongkrong pasti banyak!

Green Skatepark

skatepark di jakarta
Credits: jakarta.panduanwisata.id

Skatepark ini cocok banget buat kamu yang baru mau belajar bermain skateboard dengan skateboarder profesional. Green Skatepark terletak di daerah Jakarta Timur, tepatnya di dalam kompleks Taman Mini Indonesia Indah. Untuk mengikuti pelatihan, kamu perlu mengeluarkan uang sejumlah Rp250.000 per individu atau Rp150.000 per grup. Skatepark ini buka setiap hari kok, jadi kamu bisa langsung bermain ke sini kapan aja!

Wonder Skatepark

skatepark di jakarta
Credits: wonderpark-skatepark-skateshop.business.site

Buat kamu yang tinggal di daerah Depok, gak usah jauh-jauh ke pusat kota untuk mencari skatepark. Kan ada Wonder Skatepark! Didirikan oleh perusahaan skateboard WNDR, skatepark ini menyediakan lapangan luas yang bisa kamu jajal untuk bermain bersama teman dengan biaya masuk hanya Rp10.000 saja. Kamu bisa langsung mengunjungi skatepark ini di Jl. Anggur Raya No.173.

Kalijodo Skatepark

Credits: akurat.co

Daerah yang dulu dianggap kumuh ini disulap oleh pemerintah menjadi salah satu skatepark paling keren di Jakarta yang dibuka untuk umum. Terletak di Jl. Pangeran Tubagus Angke Blok Siaga No.4, Taman Kalijodo punya berbagai tempat terbuka untuk umum, salah satunya adalah Kalijodo Skatepark. Skatepark ini terbuka untuk umum dan bebas biaya masuk, sehingga saat sore hari pasti ramai pengunjung. Seru banget karena kamu bisa melihat dan bermain bersama berbagai skateboarders dari penjuru Jakarta!

Budi Luhur Skatepark

skatepark di jakarta
Credits: extremeina.com

Ternyata ada juga lho kampus yang membuka skatepark keren! Universitas Budi Luhur menjadi kampus pertama di Jakarta yang mengakomodir para pemain skateboard dengan membuka Budi Luhur Skatepark untuk umum. Terletak di dalam kompleks Universitas Budi Luhur, tempat ini menyediakan berbagai rintangan untuk pemain skateboard yang menguji keahlian bermain.

Keren-keren ya skatepark di Jakarta! Gak kalah keren dengan yang ada di luar negeri! Eh, selain skatepark, ada berbagai destinasi wisata gak biasa yang bisa kamu masukkan jadwal liburan.

Sudah pengen langsung main skateboard di 5 skatepark jakarta ini tapi tinggal di luar jakarta? Jangan khawatir, kan ada Airy! Dengan Airy, mencari kamar penginapan dan tiket pesawat pasti jadi lebih mudah. Tinggal download dan install Airy App melalui Google Play Store dan App Store, kamu bisa langsung berangkat liburan. Jangan lupa follow media sosial Facebook, Twitter, Instagram @airyindonesia dan LINE Official Account @airyrooms, supaya kamu gak ketinggalan informasi promo menarik!

Untuk Informasi lebih lanjut, klik www.airyrooms.com atau hubungi Customer Care Airy di 0804 111 2479.


Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *