Ini Dia 4 Pantai di Ambon Paling Indah Untuk Liburan!

pantai di ambon

Tidak perlu jalan-jalan ke luar negeri kalau kamu ingin liburan di pantai dengan pemandangan indah. Di Ambon juga ada! Pantai-pantai di Ambon gak kalah keren dengan Maldives dan Hawaii loh! Mulai dari pantai asik untuk bersantai hingga asik buat berselancar, Ambon punya banyak pantai yang bisa mewarnai liburan kamu. Di mana aja ya? Yuk kita cek daftarnya di bawah!

Pantai Pintu Kota

pantai di ambon
Credits: ksmtour.com

Pantai ini terletak di Dusun Airlouw, Kecamatan Nusaniwe, Ambon. Airnya biru dan pasirnya bersih banget, pemandangan yang sudah jarang di beberapa pantai padat wisatawan. Selain itu, pantai ini juga memiliki tebing berlubang di pesisir pantai yang menjulang tinggi. Lubang ini menyerupai sebuah gerbang masuk, karena itu pantai ini dinamakan Pantai Pintu Kota. Di sekitar pantai terdapat beberapa spot snorkeling dan diving yang seru juga loh!

Pantai Santai

pantai di ambon
Credits: lazone.id

Terletak sekitar 17km dari pusat kota Ambon, Pantai Santai adalah pantai di Ambon yang gak boleh kamu lewatkan. Sesuai dengan namanya, pantai ini cocok banget buat kamu yang ingin melepas penat dengan bersantai. Pasirnya putih bersih dan airnya pun biru. Tinggal beli es kelapa dan gelar tikar di bawah payung, lengkap deh momen bersantaimu di pantai!

Pantai Nanseri

pantai di ambon
Credits: latuheru.com

Bisa dibilang pantai ini adalah salah satu hidden gem di Ambon karena lokasi terpencil dengan ukuran pesisir pendek. Pantai Nanseri yang terletak di Desa Kilang ini enak banget untuk berenang karena airnya berwarna tosca. Hal ini terjadi karena ada refleksi pohon kelapa berwarna hijau di permukaan air bercampur dengan warna air yang biru. Selain berenang, di pantai ini kamu juga bisa menyelam untuk melihat terumbu karang bawah laut yang beraneka ragam.

Pantai Namalatu

pantai di ambon
Credits: travelistasia.com

Pantai di Ambon yang terletak di Desa Latuhalat ini punya pemandangan indah langsung ke Laut Banda, laut dengan palung terdalam di Indonesia. Namalatu berjarak 15km dari pusat Kota Ambon, dengan waktu tempuh 30 menit menggunakan mobil. Pantai ini cocok banget untuk dikunjungi para pemburu sunset karena pemandangan laut lepas tanpa ada pulau ataupun karang. Sambil bersantai menikmati sunset, kamu bisa dengerin playlist pantai, gelar tikar, dan jajan camilan ke penjual gorengan yang berkeliling. Wah, pasti nikmat banget tuh!

Sudah mulai penasaran pengin liburan ke pantai-pantai di Ambon tadi? Yuk langsung pesan tiket dan kamar sekarang, karena ini waktumu liburan bersama Airy! Dengan Airy, kamu bisa mendapatkan tiket pesawat dan kamar penginapan dengan harga terbaik lho! Cara pesannya juga mudah, tinggal download dan install Airy App melalui Google Play Store dan App Store. Kalau kamu mau potongan harga yang lebih banyak, jangan lupa follow media sosial Facebook, Twitter, Instagram @airyindonesia dan LINE Official Account @airyrooms. Ada banyak promo untuk kamu!

Informasi lebih lanjut, klik www.airyrooms.com atau hubungi Customer Care Airy di 0804 111 2479.


Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *