Infinity World Jogja

Nyero.ID – Jogja dikenal sebagai salah satu tujuan wisata yang banyak difavoritkan oleh wisatawan karena memiliki ragam destinasi wisata menarik di dalamnya.  Dengan satu kotamadya dan empat wilayah kabupaten, potensi wisata yang dimiliki Jogja pun cukup beragam.  Lengkap dengan berbagai daya tariknya masing-masing.

Jika di wilayah Kabupaten Bantul, Gunung Kidul, dan Kulonprogo terdapat wisata pantai nan ekostis dengan keindahannya yang memikat, di Kota Jogja wisatawan disuguhi dengan destinasi wisata budaya, sejarah, dan edukasi yang mengagumkan.

Mulai dari Malioboro yang begitu ikonik, keraton, museum, hingga berbagai peninggalan sejarah kerajaan Hindu seperti Candi Prambanan.  Sementara di Sleman ada wisata Gunung  Merapi yang tak kalah eksotis.

Berbicara tentang wisata di Jogja memang seolah tidak ada habisnya.  Terlebih dengan banyaknya destinasi wisata baru yang menawarkan pengalaman wisata kekinian yang begitu menggoda.  Salah satunya adalah wisata selfie yang banyak digandrungi oleh kalangan milenial dengan berbagai macam tema instagrammable di dalamnya.

Hampir di semua wilayah Jogja terdapat destinasi wisata kekinian dengan spot foto keren sebagai daya tarik utamanya.  Bukan hanya wisata alam di wilayah perbukitan saja, spot wisata selfie dengan tema dan dekorasi unik juga cukup mencuri perhatian.

Setelah sebelumnya masyarakat dimanjakan dengan Ice Cream World dan Snack Wonderland, saat ini di Jogja juga terdapat beberapa spot wisata selfie yang tidak kalah menarik untuk dieksplor.

Salah satu wisata selfie yang saat ini sedang hits di kalangan penghobby foto selfie adalah Infinity World Jogja yang berada di lantai 2 Sleman City Mall.  Konsep wisata selfie yang unik dengan ciri khasnya tersendiri membuat tempat wisata ini sangat menarik untuk dikunjungi.

Ada banyak spot selfie yang tersedia dalam berbagai tema unik sehingga memberikan banyak pilihan kepada para pengunjung untuk mengeksplor setiap sudut Infinity World.  Tidak berlebihan jika tempat ini menjadi primadona bagi para pemburu spot selfie kekinian karena view-nya memang keren dan  instagrammable.

Sebelum menjelajahi wisata selfie Infinity World, berikut ini adalah beberapa informasi terkait harga tiket masuk, jam operasional, fasilitas, daya tarik, dan lokasi yang perlu diketahui.

Harga Tiket Masuk

Untuk menikmati keseruan wisata selfie di Infinity World ini pengunjung dikenakan tiket masuk sebesar Rp 40.000 untuk dewasa dan Rp 30.000 untuk anak-anak.  Khusus untuk akhir pekan, dikenakan tiket masuk sebesar Rp 50.000 untuk dewasa dan Rp. 40.000 untuk anak-anak.

Dengan harga tiket masuk yang cukup terjangkau, kamu bisa menjelajahi spot-spot unik nan instagenic di tempat ini dan berpose sesuka hati untuk memuaskan hobby selfiemu.

Jam Operasional

Infinity World buka setiap hari mulai pukul 10.00 WIB – 22.00 WIB.  Dengan waktu operasional yang cukup panjang, pengunjung bisa menyesuaikan waktu kunjungan ke tempat ini.  Sehingga momen foto selfie di tempat ini semakin nyaman dan menyenangkan.

Fasilitas

Meskipun baru dibuka akhir bulan Desember tahun 2018 silam, namun fasilitas yang disediakan Infinity World cukup lengkap.  Sementara lokasi tempat wisata yang berada di tengah mall membuat ragam fasilitas di dalamnya mampu memberikan kenyamanan lebih.

Daya Tarik

Sebagai tempat wisata selfie kekinian, Infinity World Jogja menyuguhkan beberapa macam spot selfie dengan tema-tema unik nan instagrammable.  Demi kenyamanan pengunjung dan memberikan daya tarik lebih, tempat ini juga mengagendakan untuk menambah atau mengubah spot foto secara reguler sehingga lebih bervariasi dan tidak membosankan.

Ada beberapa tema yang disajikan oleh Infinity World yang akan membuat momen foto selfiemu di tempat ini semakin seru dan menyenangkan.  Mulai dari tema bernuansa retro, masa sekarang, masa depan, hingga tema anak-anak yang tak kalah menggoda.

Beberapa tema unik yang disajikan menghadirkan nuansa yang begitu berbeda, diantaranya adalah ruangan gelap pnbuh lampu, kolam bola, ruang lampion, serta berbagai macam spot dengan penataan dan dekorasi apik di dalamnya.  Salah satu yang cukup difavoritkan adalah Crazy Climbing yang berlatar bangunan rumah dengan efek tiga dimensi.

Selain itu, beberapa spot menarik yang bisa dieksplore untuk keperluan foto selfie antara lain adalah ruang dengan tema jutawan berupa bath up yang penuh dengan replika uang dan emas.  Berpose ala jutawan atau raja dengan harta yang berlimpah bisa kamu rasakan di tempat ini meskipun hanya dalam bentuk foto.

Ada juga spot foto dengan properti CCTV yang akan membawa kamu dalam suasana yang sedikit berbeda, karena dikelilingi oleh banyak CCTV.  Kamu bisa berpose sesuka hati dengan konsep CCTV yang unik sehingga foto yang dihasilkan memiliki makna tersendiri.

Ada pula spot kolam bola bernuansa pink yang akan membuat suasana semakin ceria dan penuh warna.  Beberapa spot memang ditampilkan dalam tema unik ala anak-anak, namun begitu tetap menarik perhatian pengunjung dewasa sehingga tidak melewatkan kesempatan untuk berfoto selfie.

Salah satu spot yang mencuri perhatian dan banyak difavoritkan untuk berfoto adalah water crystal yang merupakan sebuah ruangan dengan kerlap-kerlip cahaya nan memukau.  Cahaya warna-warni di ruangan ini terlihat sangat menawan dan pastinya instagenic buat foto-foto.

Lokasi wisata yang berada di mall menjadi daya tarik tersendiri karena mudah diakses.  Selain mengunjungi Infinity World, kamu juga bisa sekalian jalan-jalan atau belanja di mall ini.  Kamu bisa berbelanja dulu atau sekedar jalan-jalan di mall baru kemudian ke lantai 2 untuk berburu spot selfie yang keren di Infinity World atau sebaliknya.

Selain berada di pusat perbelanjaan, lokasi wisata selfie ini juga berdekatan dengan destinasi wisata lainnya seperti  World of Magic Jogja yang berada di Jalan Magelang Km 9,2, Tridadi, Sleman.  Di tempat ini kamu bakal diajak untuk menikmati dunia sulap dengan berbagai spot menarik di dalamnya.

Setidaknya ada 8 ruangan yang bisa kamu eksplore untuk keperluan foto selfie yang terdiri dari 7 ruangan dengan total 17 spot foto.  Dan satu ruangan show, dimana kamu bisa menyaksikan pertunjukan sulap.

Bukan hanya World Magic of Jogja saja, di wilayah Tridadi kamu juga bisa singgah ke Puri Mataram yang berada di Drono, Tridadi, Sleman.  Destinasi wisata kekinian dengan konsep taman bunga dan dilengkapi dengan beberapa spot kece ini bisa sekalian kamu kunjungi saat liburan ke Infinity World Jogja.

Selain Puri Mataram, alternatif lainnya yang bisa kamu tuju setelah mengeksplor spot selfie di Infinity World adalah Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark yang berada di kawasan Maguwoharjo, Depok, Sleman.  Puas berburu spot selfie kamu bisa seru-seruan bermain air dan berenang di tempat ini sehingga momen liburanmu semakin lengkap.

Lokasi

Wisata selfie Infinity World berada di lantai 2 Sleman City Hall, tepatnya di Jalan Magelang Km. 9,6, No. 18, Denggung, Tridadi, Sleman, DIY.  Jika ditempuh dari pusat kota, waktu yang dibutuhkan untuk mencapai lokasi wisata ini sekitar 20-30 menit tergantung kondisi lalulintas di jalan raya.

Dari pusat Kota Jogja kamu bisa langsung mengarahkan kendaraan menuju ke Jalan Magelang hingga mencapai km 9,6 dan belok kanan ke arah Jalan Gito Gati, Denggung, Tridadi, Kecamatan Sleman, Kabupaten Sleman.  Untuk lebih lengkapnya kamu juga bisa mengakses aplikasi Google Maps.

 

 


Sumber : Nyero id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *