Ice Cream World Bali: Wisata Selfie paling Hits di Bali!

ice cream world bali

Selain dari Haluu World di Jakarta dan Rabbit Town di Bandung, ternyata Bali juga sudah punya wisata selfie yang hits banget loh! Ice Cream World Bali yang ramai dikunjungi wisatawan lokal maupun mancanegara ini pasti sering banget muncul di feed Instagram kamu dan teman-teman. Penasaran kan? Yuk cek ada apa aja di dalam Ice Cream World Bali!

Wisata selfie baru

ice cream world bali
Credits: instagram.com/tashawedi

Cafe yang baru dibuka pada bulan februari tahun 2018 ini mulai ramai pengunjung karena tren wisata selfie yang melanda Indonesia akhir-akhir ini. Cafe instagramable ini berlokasi di Jalan By Pass Ngurah Rai No. 4, Pedungan, Denpasar Selatan. Karena temanya yang unik dan tempatnya yang strategis, Ice Cream World Bali menjadi salah satu wisata wajib untuk kamu yang suka foto-foto hits buat instagram.

Banyak instalasi lucu dan imut

ice cream world jakarta
Credits: datawisata.com
ice cream world bali
Credits: instagram.com/intansafitra93
ice cream world bali
Credits: instagram.com/agustriansyah
ice cream world bali
Credits: instagram.com/dayuprayanti

ice cream world bali

Seperti cafe yang menyediakan wisata selfie lainnya, Ice Cream World Bali memiliki berbagai dinding yang didekorasi dengan warna mencolok dan imut untuk memberi kesan menyenangkan bagi para pengunjung. Di tempat ini kamu bisa berfoto dengan latar belakang pantai, instalasi pisang bergantung, patung es krim raksasa, sampai lautan permen M&M yang warna-warni.

Tersedia juga kostum dan properti

ice cream world bali
Credits: instagram.com/ratih_sita.d
ice cream world bali
Credits: instagram.com/nandyaw.handayani

Tidak hanya dinding dengan dekorasi lucu, tapi Ice Cream World Bali juga menyediakan properti dan kostum lucu yang bisa kamu gunakan untuk foto! Ada berbagai macam bantal berbentuk es krim warna warni serta kostum unicorn seperti piyama tidur anak kecil. Dengan berbagai properti yang disediakan, foto di Ice Cream World Bali pasti jadi lucu banget!

Ada es krim yang enak loh!

ice cream world bali
Credits: instagram.com/icecreamworld

Selain wisata selfie, tempat ini juga menyediakan es krim dengan beragam rasa dan warna. Seperti dekorasi yang mentereng, es krim juga disajikan dengan warna mencolok serta ditaburi meses yang warna warni. Udah bisa foto dengan background lucu, ditambah bisa makan es krim yang instagramable juga. Lengkap banget!

Biaya masuk terjangkau

Nah, untuk bisa menikmati semua wahana dan es krim tadi, kamu hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp 100.000 bagi orang dewasa dan Rp 50.000 bagi anak kecil. Buat kamu yang ingin mencicipi es krim nya, kamu tinggal mengeluarkan uang Rp 25.000 untuk es krim cup dan Rp. 28.000 untuk cone.

Seru banget kan? Pasti kamu langsung penasaran dan jadi ingin berangkat ke Bali. Kalau kamu berencana liburan ke Bali, ada berbagai destinasi seru di Bali yang perlu banget kamu kunjungi.

Jangan khawatir, liburan ke mana pun pasti mudah bareng Airy. Ini waktumu pesan tiket dan hotel di Airy! Caranya mudah banget, tinggal download dan install aplikasi Airy dari Google Play Store dan App Store. Ada berbagai rekomendasi hotel dan tiket pesawat dengan rute terlengkap. Supaya liburanmu makin hemat, follow media sosial Facebook, Twitter, Instagram @airyindonesia dan LINE Official Account @airyrooms, ya! Berbagai promo-promo menarik sedang menunggu kamu!

Untuk informasi lebih lanjut, klik www.airyrooms.com atau hubungi Customer Care Airy di 0804 111 2479.

Header and featured image credits: idntimes.com


Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *