Hunting Foto Seru di Asia Farm Pekanbaru

Asia Farm

Siapa yang doyan dan hepi banget pas berburu foto? Liburan di Pekanbaru nanti, kamu wajib mampir di Asia Farm. Baru diresmikan pada April tahun 2019 yang lalu, destinasi wisata punya spot yang lengkap banget! Di sini, kamu bisa menemukan banyak tempat foto yang kece, wisata edukasi, kuliner, berbagai permainan, hingga tempat belanja suvenir. 

Ingat game Hay Day? Pokoknya, suasana di Asia Farm Pekanbaru ini mirip di game ala perkebunan itu. Pas main ke sini, kamu bakal berasa lagi main game di dunia nyata. Keren banget, deh! Nah, sebelum kamu berkunjung ke sini, Airy mau ngasih kamu review dan info lengkap tentang Asia Farm. Baca sampai selesai, ya!

Perkebunan ala Eropa

Asia Farm
Credit: Instagram.com/zyaameijer

Setibanya di Asia Farm, kamu akan dibikin takjub dengan tampilan objek wisata ini. Didesain bergaya peternakan Eropa, kamu bahkan bisa menemukan kincir angin, layaknya sedang di Belanda. Gak ketinggalan, di sekitarnya terdapat tempat yang menyerupai kandang sapi, lengkap dengan rumah kecil beratap jerami. Jangan lupa mampir sejenak dan take a selfie!

Credit: Instagram.com/riswandhy23_

Jalan sedikit, kamu akan menemukan sebuah sungai kecil. Di sisinya dibangun rumah-rumah, layaknya rumah para petani di peternakan. Didominasi dengan warna merah, Asia Farm ini menghadirkan suasana Belanda banget, ya!

Ada “Rumah Hobbit” juga, lho

Asia Farm
Credit: Instagram.com/zyaameijer

Bukan cuman Bogor, Bandung, atau Jakarta yang punya “Rumah Hobbit”. Kini, Pekanbaru juga punya! Dibangun semirip mungkin dengan rumah Hobbiton di film An Unexpected Journey, rumah ini didesain lengkap dengan pintu, jendela, bahkan lampu-lampu yang super aesthetic.

Seluruh sudutnya bisa dijadikan tempat foto!

Asia Farm
Credit: Instagram.com/mhdbolkia

Gak perlu takut kehabisan atau kekurangan spot foto, seluruh sudut Asia Farm ini instagenic banget, lho. Bahkan hanya duduk di salah satu sudut, lalu bergaya candid, fotomu bakal tampak ciamik dan layak dibagikan ke media sosial milikmu!

Credit: Instagram.com/dewi_9287

Buat yang punya pasangan, buruan bawa si doi ke sini. Sambil menikmati suasananya yang nyaman, kalian bisa sambil ngobrol banyak hal dan menghabiskan waktu yang berkualitas di sini. Jangan lupa berfoto yang romantis juga, ya!

Berpadu dengan nuansa Jepang

Asia Farm
Credit: Instagram.com/xpennykidx

Selain Belanda, Asia Farm juga dilengkapi dengan suasana ala Jepang, lho. Di sini, kamu bisa menemukan replika pintu kuil ala Fushimi Inari Shrine. Para pengunjung juga boleh menyewa kimono pria, supaya suasana Jepangnya makin terasa! Siap-siap berikan pose terbaikmu, ya.

Credit: Instagram.com/windymarianijordi

Selain kimono, kamu juga bisa menemukan minka, rumah tradisional Jepang! Dihiasi warna coklat yang warm, rumah ini semakin nyata dengan pintu geser khas Jepang pada bagian depan. Wah, keren banget, ya! 

Nah, itu dia review lengkap tentang objek wisata kekinian ini. Buat kamu yang mau main ke sini, Asia Farm berlokasi di Jalan Badak Ujung, Sail, Kec. Tenayan Raya, Kota Pekanbaru. Jam operasionalnya adalah setiap hari Senin-Minggu, dari pukul 10.00 hingga 18.00 Wib. Harga tiket masuknya Rp25.000. Cukup terjangkau, kan? Tunggu apa lagi? Langsung aja atur liburanmu ke sini. 

Download dan install Airy App melalui Google Play Store dan App Store. Mau pesan tiket pesawat atau kamar hotel, semuanya lengkap tersedia di Airy! Supaya makin hemat, follow media sosial Airy. Facebook, Twitter, Instagram @airyindonesia dan LINE Official Account @airyrooms. Promo-promo dari Airy tersedia lengkap untukmu.

Informasi lebih lanjut, klik www.airyrooms.com atau hubungi Customer Care Airy di 0804 111 2479.

Header and featured image credit:Instagram.com/pku.eatlovers_


Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *