Hits Banget! Main ke Moja Museum, Yuk!

Moja MuseumLagi-lagi dunia maya dihebohkan sama objek wisata selfie. Kali ini, Airy mau ajak kamu melihat keseruan berkunjung dan foto-foto di salah satu destinasi wisata di Jakarta, namanya Moja Museum. Terletak di daerah Kebayoran Lama, museum satu ini punya daya tarik yang sangat memikat. Apa sih, nilai plus-nya sampai bikin orang rela antri panjang untuk datang ke sini? Temukan alasannya di bawah ini!

Punya 14 ruangan bertema film-film keren

Moja Museum
Credit: Instagram.com/anantan
Moja Museum
Credit: Instagram.com/shannondorothea

Museum ini memilih bioskop sebagai temanya. Sesuai dengan tema ini, kamu akan menemukan 14 ruangan yang seluruhnya dihiasi dekorasi yang senada dengan film-film yang ngehits pada masanya. Tema film yang bisa kamu temukan di sini antara lain: Charlie and The Millennial Pink Candy, School of Disco, The Godfather, dan masih banyak lagi. Semua ruangannya keren banget!

Ruang tunggu yang gak bakal bikin bosan

Moja Museum
Credit: Instagram.com/yenny_prost
Moja Museum
Credit: Instagram.com/alexaciayurike

Walaupun museum ini punya jam berkunjung, kamu tak perlu khawatir menunggu giliranmu masuk, karena ruang tunggunya didesain dengan sangat lucu! Bahkan di ruangan ini kamu sudah bisa mulai berpose kece, sebelum mulai mengeksplor seluruh bagian museum ini.

Pingin coret-coret di dinding? Boleh!

Moja Museum
Credit: Instagram.com/deeensky

Moja Museum

Salah satu daya tarik Moja Museum adalah kamu dipersilahkan mencurahkan kreativitas kamu. Disponsori oleh berbagai brand, di ruangan Captain Snowman’s Underpants ini kamu bisa mewarnai dinding dengan spidol raksasa bermerek Snowman. Saat main ke sini, jagan lupa gambar mural yang lucu-lucu. Atau ingin numpang eksis? Tulis saja akun Instagram kamu di dinding ini!

Ada suvenirnya!

Moja Museum
Credit: Instagram.com/kuloafif
Moja Museum
Credit: Instagram.com/cutputrims

Saat mengeksplor ruangan demi ruangan, kamu akan menemukan berbagai camilan yang bisa kamu makan. Ada permen, pop corn, biskuit, serta jelly bean yang manis. Beberapa camilan ini boleh dibawa pulang, lho. Tapi ada juga yang hanya boleh kamu makan di ruangan itu. Jadi, sebelum membawa pulang camilannya, coba dicek dulu, ya!

Ini harga tiket dan jam berkunjungnya

Moja Museum
Credit: Instagram.com/elxielvina
Moja Museum
Credit: Instagram.com/devinaputrii
Moja Museum
Credit: stagram.com/sarahmlza

Nah, ini yang ditunggu-tunggu. Setelah lihat keseruan Moja Museum, kamu mesti tahu juga jam operasional dan harga tiket masuknya. Untuk bebas berfoto di sini, kamu perlu membayar tiket masuk Moja Museum mulai dari Rp90.000-125.000. Oh iya, museum ini punya sesi masing-masing. Dari jam 11.00-13.30, 14.00-16.30, dan 17.00-19.00. Kamu bisa datang pada jam yang sudah ditentukan. Jangan sampai salah ya.

Kamu tinggal di luar Jakarta? Tenang, kamu bisa kunjungi Moja Museum saat liburan ke ibu kota. Jangan lupa pesan tiket pesawat dan kamar hotelmu dari Airy! Download dan install aplikasi Airy dari Google Play Store dan App Store. Ada berbagai rekomendasi hotel dan tiket pesawat dengan rute terlengkap. Supaya liburanmu makin hemat, follow media sosial Facebook, Twitter, Instagram @airyindonesia dan LINE Official Account @airyrooms, ya! Berbagai promo-promo menarik sedang menunggu kamu!

Untuk informasi lebih lanjut, klik www.airyrooms.com atau hubungi Customer Care Airy di 0804 111 2479.

Header & Feature Image Credit: Instagram.com/kuloafif


Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *