Goyang Lidah di Seblak Jeletet Murni

Makanan hits dari Bandung ini sudah banyak menyita perhatian masyarakat, khususnya kaum millenial! Rasa dan aroma seblak di Jeletet Murni ini sangat khas dan menggoda! Berbeda dengan seblak pada umumnya, racikan bumbu membuat kuahnya gurih dan terasa pedas dengan khas rempahnya yang melekat. Penasaran sama rasa seblak favorit yang satu ini? Yuk, simak ini dia ulasan dari Airy untukmu! 

Credit: pergikuliner.com

Banyak food blogger yang sering berkunjung ke tempat ini, lho! Kuahnya yang kental menjadi daya tarik pengunjung Seblak Jeletet Murni. Selain karena bumbu racikannya yang khas, rasa pedas pada kuahnya bisa kamu pilih. Kepedasan level seblak di sini mulai dari level 0-5. Kamu yang baru pertama kali berkunjung ke sini, Airy sarankan coba pesan dulu level 1 atau 2, sekedar untuk menguji level ketahanan pedasmu!

Level 0 – ½ Asin Gurih Maknyus

Credit: pergikuliner.com

Meskipun levelnya 0-1/2, kuah yang kamu rasakan pasti masih terasa sensasi pedas ladanya  di mulut. Tenang, untuk kategori ini pedasnya masih aman, kok! Pas buat kamu yang mau menikmati seblak ini tanpa kepedasan. 

Sensasi Level 5 yang ngetop! 

Credit: ammcobus.com

Wah, merah banget ya! Jangan ditanya lagi apa rasa seblak ini. Rasa pedasnya nampol banget dan menggoyang lidahmu! Dijamin kuliner pedas yang satu ini patut kamu coba! Karena saking pedasnya kuah seblak ini, Airy sarankan kamu makannya pelan-pelan saja, ya. Jangan lupa siapkan tissue karena dijamin kamu pasti bakal meler dan keringetan. Tambah kerupuk udang, dijamin seblak kamu makin maknyus rasanya! 

Topping, pelengkap makin istimewa! 

Credit: travelingyuk.com

Berkunjung ke Seblak Jeletet Murni, jangan lupa icip-icip beragam topping yang ada di sini. Ada kerupuk, mie, kwetiau, makaroni, kikil, bakso, tulang, ceker, dumpling keju, telur dan sayap. Harga topping-nya terjangkau berkisar dari 7 ribu sampai 8 ribu, kalau ke sini kamu kamu harus memesan minimal 3 topping. Nah, kalau kamu ke sini jangan lupa cobain topping dumpling-nya, ya! 

Minuman 

Credit: lanynavelya.blogspot.com

Minuman yang hits di tempat ini adalah es doger. Kamu yang kepedasan, minum ini dijamin bakal ampun menghilangkan rasa pedas dimulutmu! Ada banyak jelly yang bewarna-warni dengan bentuknya yang panjang dan tebal di dalam minuman ini, seger banget deh rasanya!

Untuk kamu yang mau cobain Seblak Jeletet ini bisa menemukannya di daerah Pademangan. Kalau ada di luar kota dan mau main ke Jakarta, selain kulineran di Seblak Jeletet, kamu bisa jelajahi wisata hits lainnya di Jakarta. 

Credit: facebook.com

Supaya liburan makin hemat, kamu bisa booking tiket pesawat kamu di Airy App. Tersedia berbagai pilihan maskapai untuk semua destinasi kamu. Ada Hotel Airy tersedia di 90 kota Indonesia dengan jaminan kenyamanan untukmu. Nah, itu dia rekomendasi destinasi dari Airy. Selamat mencoba dan selamat liburan, ya! 

Coba sekarang download dan install Airy Apps di Google Play Store atau App Store. Supaya liburanmu lebih hemat lagi, buruan follow media sosial Facebook, Twitter, Instagram @airyindonesia dan LINE Official Account @airyrooms, ya! Ada banyak informasi tentang promo-promo Airy!

Informasi lebih lanjut, klik www.airyrooms.com atau hubungi Customer Care Airy di 0804 111 2479

Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *