web log free Daftar Film yang Bikin Mewek. Tonton Bareng Keluarga, Deh! – Travelling News

Daftar Film yang Bikin Mewek. Tonton Bareng Keluarga, Deh!

film sedih

Siapa yang suka nonton? Kalau biasanya kamu nonton film romantis bareng pacar, akhir pekan nanti coba tonton film sedih ini bersama keluarga, deh! Dijamin, maknanya jadi lebih dalam dan bikin satu ruangan menangis tersedu-sedu! Bukannya untuk buang-buang air mata, tapi daftar film sedih ini punya makna yang sangat dalam. Pesan di film ini bisa bikin kamu lebih menghargai dan mencintai keluarga!

Catat judul filmnya dan siapkan popcorn dan minuman, supaya nonton film sedih di bawah ini jadi lebih nyaman dan betah!

1. Miracle in Cell No.7

Credit: Youtube.com 

Sekuat apapun kamu, yakin deh, nonton film Korea ini kamu gak bakal bisa menahan air mata! Miracle in Cell No.7 bercerita tentang sepasang ayah dan anak kecil yang saling mencintai. Sayangnya, si ayah menderita gangguan mental dan karena sebuah kesalah pahaman, ayahnya harus mendekam di dalam sel penjara. Selama ayahnya ditahan, anak kecil yang bijak ini menemani ayahnya dan membawa keajaiban di dalam penjara. 

film sedih
Credit: asianwiki.com

Film ini mengandung tawa sekaligus air mata! Dalam filmnya, banyak nilai-nilai yang ditunjukkan. Mulai dari kejujuran, menghargai, bahkan arti persahabatan. Bagus banget, deh. Pokoknya, Airy sangat merekomendasikan kamu untuk menonton film ini bersama keluarga!

2. Hacksaw Ridge

film sedih
Credit: aithofdoss.com 

Film ini diangkat dari kisah nyata. Kalau kamu menonton film ini hingga akhir, sang tokoh di dalam film akan menceritakan kejadian yang dialami oleh dirinya semasa muda dulu. Film Hacksaw Ridge bercerita tentang perjuangan seorang seorang tentara yang ada di tim medis. Dirinya berperan untuk menolong para tentara yang sedang berjuang di Perang Dunia II. 

Credit: deadline.com

Meskipun dirinya adalah seorang tentara, dia tak pernah membunuh musuh. Dia hanya selalu membantu yang terluka. Bahkan hingga titik darah penghabisan, dia tak pernah mau meninggalkan temannya. Perjuangannya sangat luar biasa!

3. American Sniper 

film sedih
Credit: usatoday.com

Satu lagi film tentang tentara yang menguras emosi dan air mata. Film sedih ini bercerita tentang sniper Amerika yang berjuang untuk negaranya. Dirinya merupakan salah satu sniper terbaik dan mampu melindungi tentara-tentara Amerika. Saat dirinya ada di medan perang, para tentara akan merasa aman karena keberadaannya.

Credit: usatoday.com

Saat berperang ataupun sedang berada di dekat keluarga, dirinya akan terus memikirkan medan perang. Hal ini membuat istrinya merasa kurang nyaman. Di sinilah titik drama dari cerita ini dimulai. Siapkan tisu untuk menyeka air mata, ya!

4. My Girl

film sedih
Credit: her.ie

Meski sudah berusia 28 tahun, film sedih ini gak lekang oleh waktu. Dirilis tahun 1991, jalan ceritanya dijamin bikin kamu nangis tersedu-sedu. My Girl bercerita tentang persahabatan dua orang anak kecil. Selama libur musim panas, kedua anak perempuan dan laki-laki ini selalu bermain bersama-sama. Hingga suatu ketika, si anak laki-laki ini mengalami musibah. 

Credit: nytimes.com

Film ini sarat makna persahabatan yang sejati. Bagaimana seseorang mau berkorban demi orang yang dikasihi. Setelah menonton film ini, yakin deh. Kamu bakal makin menyayangi sahabat atau keluargamu!

Nah, itu dia 4 film sedih yang bisa mengisi quality time kamu dan keluarga. Selain ditonton di rumah, film ini cocok banget menamani kalian saat staycation nanti! Download dan install Airy App melalui Google Play Store dan App Store. Bukan hanya kamar hotel yang nyaman, di Airy juga tersedia tiket pesawat dengan rute domestik terlengkap. Jangan lupa, follow juga media sosial Airy juga. Facebook, Twitter, Instagram @airyindonesia dan LINE Official Account @airyrooms. Ada banyak promo tersedia untukmu.

Informasi lebih lanjut, klik www.airyrooms.com atau hubungi Customer Care Airy di 0804 111 2479.

Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *