web log free Coffee Shop Unik di Kemang, Ini Review Dia Lo Gue dari Airy! – Travelling News

Coffee Shop Unik di Kemang, Ini Review Dia Lo Gue dari Airy!

“Yang kamu lakukan itu, ja..hat”, kata Cinta di film AADC 2. Gak banyak yang sadar, ternyata Dia Lo Gue menjadi tempat adegan Cinta melakukan yoga di film itu. Memang cocok sih, sama ambience-nya yang tenang dan bisa buat pikiran lebih santai dan segar. Coffee shop sekaligus artspace ini berlokasi di sekitar Kemang. Meskipun tempatnya sederhana, tapi pengunjungnya selalu ramai! Penasaran? Simak ini review Dia Lo Gue dari Airy untuk kamu! 

Interior Dia Lo Gue

Credit: manual.co.id

Dia Lo Gue  terkenal di kalangan anak muda karena konsep coffee shop-nya yang artistik, menggabungkan artspace dengan coffee shop. Masuk ke coffee shop ini, yang pertama kali akan kamu jumpai adalah artspace berisi berbagai pameran karya seni. 

Setiap bulan, coffee shop ini selalu mengusung tema yang berbeda. Inilah salah satu daya tarik pecinta seni dan anak muda lainnya. Tema yang diangkat biasanya relevan dengan isu yang ada di lingkup sosial, seperti kesehatan mental. Gimana? Seru kan, coffee shop experience-nya? 

Pilih Indoor atau Outdoor?

Flying Stairs, Dia Lo Gue
Credit: pergikuliner.com

Buat kamu yang suka foto-foto pasti kamu bakal pilih outdoor! Jelas, Dia Lo Gue artspace ini terkenal sekali dengan Flying Stairs-nya, bukan flying dutchman ya! Tempat ini bisa menjadi  lokasi untuk spot foto yang instagenic di kalangan anak muda. 

Kalau ke sini, coba gunakan pakaian casual,biar cocok dengan latarnya yang minimalis. Buat kamu yang ingin nongkrong dan ngobrol seru, lokasi outdoor bakal cocok untuk kamu. Tempatnya nyaman, teduh, dan artistik banget! 

Indoor, Review Dia Lo Gue
Credit: dialogue-artspace.com

Semua lokasi di sini memiliki keunikannya dan spot yang instagenic, tergantung gimana pose kamu nih! Indoor akan cocok untuk kamu yang mau fokus dan serius mengerjakan tugas, secara presisi cahayanya cocok banget untuk buat kamu fokus, tempat hening dan tenang! 

Menu! 

Makanan, Review Dia Lo Gue
Credit: ulinulin.com

Pasti ini yang bakal kamu cari, setelah puas selfie! Semua makanannya enak dan cocok di kalangan anak muda. Mulai dari makanan western sampai lokal Indonesia tersedia untuk kamu di Dia Lo Gue Artspace. Untuk minuman, ada berbagai jenis minuman kopi di sini, minuman artisan lainnya juga tersedia di sini.

Pizza, Review Dia Lo Gue
Credit: pergikuliner.com

Pizza di cafe ini bisa kamu pesan untuk dimakan bersama-sama. Topping-nya gak pelit, lho! Menu western seperti steak, spaghetti juga enak dan pas di mulut. Nasi Gorengnya juga patut untuk kamu coba! 

latar review Dia Lo Gue
Credit: wordpress.com

Gimana? Kamu yang belum pergi, pasti udah excited sama ambience-nya! Bersantai di tempat ini saat petang menjelang pasti akan membuat kamu menjadi lebih segar. Temukan inspirasi di balik karya-karya seni yang ada disini, dan jangan lupa selfie jika kamu mengunjungi tempat ini. 

Buat kamu yang di luar Jakarta, jangan khawatir ada Airy yang hadir siap mempermudah perjalananmu! Supaya liburan makin hemat, kamu bisa booking tiket pesawat kamu di Airy App, tersedia berbagai pilihan maskapai untuk semua destinasi kamu. Hotel Airy tersedia 90 kota di Indonesia dengan jaminan kenyamanan untukmu. Nah, itu dia rekomendasi destinasi dari Airy, selamat mencoba dan selamat liburan, ya! 

Coba sekarang download dan install Airy Apps di Google Play Store atau App Store. Supaya liburanmu lebih hemat lagi, buruan follow media sosial Facebook, Twitter, Instagram @airyindonesia dan LINE Official Account @airy-sdbot, ya! Ada banyak informasi tentang promo-promo Airy!

Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *