Cara-cara Supaya Kamu Gak Gagal Diet Pas Liburan!

Makanan sehat

Wah, gak kerasa ya sudah bulan April! Gimana nih, Gimana resolusi tahun barumu? Katanya mau mulai hidup yang lebih sehat. Masih berjalan atau mulai ada hambatan? Tenang, buat kamu yang sedang kesulitan dalam menjalani diet. Airy punya tips liburan jitu nih, untuk membantu dietmu pas pergi liburan!

Jaga porsi makanan

Makanan sehat

Ketika sudah lapar, kamu pasti akan langsung mengambil porsi banyak tanpa berpikir panjang. Semakin penuh piringmu, maka kamu semakin senang. Benar, kan? Nah, mulai sekarang, coba biasakan memesan porsi yang lebih kecil. Kalau gak bisa, ajak temanmu yang lagi diet juga untuk berbagi. Karena sebenarnya tubuh manusia itu cepat kenyang, kok. Perutmu akan benar-benar merasa kenyang 30 menit setelah kamu makan. Lain kali, ambil porsi makanan secukupnya, habiskan, dan istirahat dulu selama 30 menit. Kalau masih merasa lapar, baru kamu tambah dengan memakan buah atau sayuran.

Selalu memilih air putih

Makanan sehat

Memang es teh manis, sirup, es krim, dan minuman manis yang lainnya itu rasanya enak banget. Tapi ketika diet, meminum minuman yang mengandung gula tambahan itu gak baik dan dapat merusak usaha dietmu! Cukup pesan air putih dingin, sudah bisa menggantikan segarnya es sirup, kok. Selain lebih sehat, harga air putih juga lebih murah! Sekalian menghemat budget liburan, deh!

Perbanyak makan sayur

Makanan sehat

Makan sayur memang sudah paling bener, deh! Banyak kok pilihan makanan sehat dan lezat di Indonesia. Mulai dari urap, gado-gado, sayur asem, pecel, dan masih banyak lagi! Ingat meskipun sayuran, kamu juga harus bisa pintar-pintar memilih, ya! Seperti menghindari masakan sayuran yang ditumis, mengandung banyak minyak, atau santan.

Jaga komitmen

Makanan sehat

Aroma makanan yang lezat memang cepat bikin lapar! Apalagi ketika liburan dan menemukan banyak makanan baru dan gak biasa! Boleh sih kamu ikutan nyoba, tapi cukup satu atau dua gigitan saja, sudah cukup untuk menghilangkan rasa penasaran kamu. Selebihnya, kamu harus ingat dan selalu berpegang teguh dengan niat dan komitmen kamu untuk makan makanan yang lebih sehat.

Makan dengan teratur

Makanan sehat

Jangan pernah lewatkan waktu makan! Selalu ingat makan pada waktunya, karena semakin perutmu kosong, kamu akan lapar dan ngemil-ngemil makanan yang justru tidak sehat. Untuk sekadar jaga-jaga ketika kamu lapar dijalan, bawa saja makanan sehat seperti buah, yogurt, kacang-kacangan, atau biskuit yang tidak mengandung gula.

Itu dia tips untuk menjaga dietmu selama liburan! Ada banyak tempat di Indonesia yang menyajikan masakan lezat dan sehat, lho! Yuk, sekali-kali nyobain uniknya wisata kuliner makanan sehat di kota-kota besar Indonesia! Biar liburan hemat, booking kamar dan tiket pesawatnya melalui Airy aja! Tinggal download dan install Airy App melalui Google Play Store dan App Store, pesan kamar dan tiket pesawatnya, langsung berangkat liburan, deh! Jangan lupa follow media sosial Facebook, Twitter, Instagram @airyindonesia dan LINE Official Account @airyrooms, biar kamu gak ketinggalan informasi promo seru!

Untuk Informasi lebih lanjut, klik www.airyrooms.com atau hubungi Customer Care Airy di 0804 111 2479.

Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *