web log free Biar Gak Kewalahan Pas Liburan, Hindari Kesalahan-kesalahan Ini! – Travelling News

Biar Gak Kewalahan Pas Liburan, Hindari Kesalahan-kesalahan Ini!

Tips Liburan Asyik

Musim liburan tiba! Jangan sampai rencana liburanmu yang sudah kamu susun dengan rapih, hancur berantakan karena kamu melakukan kesalahan-kesalahan sepele. Biar kamu bisa menikmati liburanmu dengan maksimal, Airy punya beberapa tips liburan asyik nih, buatmu! Sebelum kamu berangkat liburan, baca tipsnya di bawah ini dulu, yuk.

Bawa barang secukupnya

Tips Liburan Asyik

Tips liburan asyik yang satu ini sebenarnya simple, tapi banyak yang sering lupa. Pas traveling, lebih baik kamu membawa barang secukupnya, jangan banyak-banyak! Selain pas liburan nanti kamu jadi kewalahan mikirin barang, membawa barang yang kebanyakan juga membuatmu harus membayar lebih mahal untuk bagasi pesawat! Pastikan kamu membuat perkiraan yang tepat sebelum kamu packing. Misalnya, memperkirakan berapa hari kamu liburan, destinasi apa saja yang akan dikunjungi, dan kegiatan apa yang akan kamu lakukan. Selain itu, kamu juga bisa mengurangi barang bawaan dengan terlebih dahulu mencari hotel yang memiliki jasa laundry

Alasan lain untuk membawa barang yang tidak terlalu banyak pas liburan? Kamu jadi memiliki banyak ruang di koper untuk membawa oleh-oleh yang lucu! Karena berkunjung ke tempat baru, pastinya ada banyak cenderamata unik yang ingin kamu bawa pulang, kan?

Jangan terlalu mengikuti jadwal kegiatan liburan

Tips Liburan Asyik

Airy paham kok, kamu sudah dengan teliti menyusun itinerary liburanmu! Ada banyak banget tempat, wisata kuliner, dan destinasi kece yang pengin kamu kunjungi, tapi waktunya sedikit banget. Setiap pengin pergi ke destinasi baru, ada aja masalah, hambatan, dan alasan yang membuat rencana liburanmu jadi berantakan. Nah, ketika hal ini terjadi, kamu jangan panik! Nikmati aja tempat yang bisa kamu kunjungi. 

Semakin asyik, kamu juga bisa sambil mencari alternatif destinasi liburan lain yang gak kalah seru dan tidak terlalu menyusahkan untuk dikunjungi. Misalnya, ketika stuck di jalan menuju suatu destinasi, kamu bisa langsung buka Google Maps dan cari rekomendasi tempat keren terdekat. Siapa tahu dengan melakukan hal ini, kamu akan menemukan hal baru yang lebih seru.  

Istirahat yang cukup 

Tips Liburan Asyik

Sebenarnya terdengar sepele, namun tips liburan asyik ini sebenarnya penting banget! Pas liburan, jangan lupa untuk mendapatkan istirahat yang cukup. Ketika badan sudah lelah, ngantuk, dan pegal-pegal, jangan kamu paksakan tetap jalan. Lebih baik duduk sejenak atau tidur, daripada nanti kamu jatuh sakit. Gak asyik kan, ditengah-tengah liburan kamu malah jatuh sakit? Jadi benar-benar gak bisa menikmati liburan, deh! Sekadar tidur nyenyak di kamar nyaman, sudah cukup untuk nge-charge energimu, kok!

Konsumsi makanan yang sehat

Pas liburan, jangan lupa menjaga kesehatan! Salah satu tips liburan asyik yang bisa kamu ikuti adalah menjaga makanan yang kamu konsumsi. Jangan sampai lupa untuk selalu menjaga kualitas dan kebersihan makanan yang kamu akan konsumsi. Misalnya, pastikan kamu membeli makanan di tempat yang bersih. Kalau kamu doyan jajanan, jangan keseringan makan makanan yang dijual di pinggir jalan. Kalau pengin banget, konsumsi secukupnya aja, jangan berlebihan. Gak lupa, sisipkan juga makanan sehat seperti buah dan sayuran, untuk mengimbangi. 

Enjoy aja!

Terakhir dan paling penting! Pas liburan, jangan lupa nikmati momentnya! Coba rileks, jangan terlalu memikirkan destinasi yang belum kamu kunjungi, kuliner yang belum sempat kamu coba, foto-foto yang belum sempat di jepret, titipan barang yang belum kebeli, oleh-oleh, dan hal-hal lainnya. Nikmati aja moment, pemandangan, dan suasana baru yang ada di depanmu. Ngobrol sama teman se-geng, hirup udara segarnya, dan tenangkan pikiranmu. Karena pada akhirnya, itu lah tujuanmu pergi liburan, untuk menenangkan pikiran dan refreshing!

Itu dia tips liburan asyik buatmu. Pas pergi liburan nanti, jangan lupa untuk terapkan tips-tips ini ya, supaya kamu bisa menikmati liburan dengan maksimal. Nah, kalau pengin langsung terbang liburan, buruan cek Airy sekarang! Tinggal booking kamar dan tiket pesawat di Airy, dengan cara download dan install aplikasi Airy di Google Play Store atau App Store. Kalau pengin liburan murah juga mudah. Follow aja media sosial Facebook, Twitter, Instagram @airyindonesia dan LINE Official Account @airyrooms, untuk informasi promo seru!

Informasi lebih lanjut, klik www.airyrooms.com atau hubungi Customer Care Airy di 0804 111 2479

Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *