Berburu Keindahan Alam di Kupang!

Destinasi Wisata Kupang

Tahukah kamu? Indonesia memiliki garis pantai sepanjang 100.000 kilometer! Jadi jangan heran ketika kamu menemukan banyak banget pantai-pantai tersembunyi atau tempat-tempat indah yang dekat dengan perairan. Nah, salah satu tempat yang memiliki kekayaan alam tersebut adalah Kupang! Mau tahu apa saja kekayaan alamnya? Yuk, cari tahu dengan membaca ulasannya lengkapnya di bawah ini!

Pantai Lasiana

Destinasi Wisata Kupang
Credit: basodara.com

Berlokasi dekat dengan Kota Kupang, kamu bisa menemukan pantai cantik bernama Pantai Lasiana! Di pantai ini kamu gak hanya bisa menemukan pantai berpasir putih saja, tapi juga deretan pohon lontar tua yang menjadikan pantai ini terlihat semakin cantik dan Instagenic! Ketika sunset, keindahan pantai ini mirip dengan pantai-pantai yang ada di California, Amerika. Wah, jadi penasaran pengin mengunjungi destinasi wisata Kupang ini!

Air Terjun Oenesu

Destinasi Wisata Kupang
Credit: satutenda.com

Butuh tempat untuk berlindung dari teriknya matahari? Main ke Air Terjun Oenesu aja, yuk! Air terjun ini memiliki empat tingkat, yang di setiap tingkatnya terdapat kolam alami. Jadi kalau kamu berkunjung ke destinasi wisata Kupang ini, kamu bisa puas main air! Di sekitar daerah terjun, mata kamu akan dimanja dengan pemandangan pepohonan yang hijau dan rindang!

Bukit Cinta

Destinasi Wisata Kupang
Credit: tripzilla.id/

Dijamin kamu akan jatuh cinta melihat pemandangan dari atas bukit ini! Berlokasi gak jauh dari Bandara El Tari, ketika liburan ke Kupang, jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati pemandangan dari atas Bukit Cinta, ya! Di sini kamu bisa melihat pemandangan kota Kupang dari sudut yang berbeda dan lebih leluasa! Hamparan rumput hijau di bukit ini juga bisa jadi tempat yang menyenangkan untuk piknik atau sekadar bersantai-santai.

Pantai Tablolong

Destinasi Wisata Kupang
Credit: merahputih.com

Sudah pernah memancing belum? Kalau belum, kamu wajib ke Pantai Tablolong! Memiliki lokasi yang strategis tepat berada di seberang Pulau Semau, pantai ini adalah tempat berlindung para ikan ketika sedang ada badai di lautan. Adanya keadaan ini dimanfaatkan banyak warga untuk memancing ikan. Pantai Tablolong juga memiliki kekayaan alam bawah laut yang indah dan sayang banget kalau kamu lewatkan!

Taman Rekreasi Goa Monyet

Destinasi Wisata Kupang
Credit: dherdian.wordpress.com

Kamu sudah gak asing dengan Ubud Monkey Forest di Bali! Nah, Kupang juga punya destinasi wisata yang serupa dan gak kalah menarik! Di Taman Rekreasi Goa Monyet, kamu bisa berkenalan, memberi makan, dan bermain bersama monyet-monyet lucu yang ramah. Tamannya yang masih asri membuat tempat ini nyaman untuk dijadikan tempat bersantai-santai. Kalau kamu suka sejarah, gak jauh dari destinasi wisata Kupang ini terdapat gua peninggalan penjajah Jepang, lho! Wuih, menarik banget, ya?

Pantai Oetune  

Destinasi Wisata Kupang
Credit: phinemo.com

Gak perlu jauh-jauh ke Gurun Sahara di Afrika untuk bisa menikmati pemandangan seindah ini! Cukup ke Pantai Oetune di Kupang aja, kok! Destinasi wisata Kupang ini masih sepi dan belum banyak yang mengunjungi. Jadi, berwisata ke tempat ini, kamu bisa puas menikmati kekayaan alam pantai yang terjaga sambil hunting foto-foto kece!

Gua Kristal

Destinasi Wisata Kupang
Credit: backpackerjakarta.com

Terakhir adalah menikmati cantiknya Gua Kristal. Buat kamu yang lagi menghemat budget traveling, destinasi wisata ini wajib kamu kunjungi, soalnya masuknya gratis dan pemandangannya cantik! Di gua kristal kamu bisa berenang sambil menikmati suasana gua yang spektakuler! Ketika berkunjung ke gua ini kamu harus hati-hati ya, karena tempatnya lembab dan sangat licin!

Itu dia destinasi wisatanya! Jadi kapan nih, mau liburan ke Kupang? Biar liburanmu bisa makin hemat, booking kamar dan tiket pesawatnya melalui Airy aja, yuk! Tinggal download dan install Airy App melalui Google Play Store dan App Store, kamu bisa menghemat biaya liburanmu! Mau makin hemat? Tenang, follow aja media sosial Facebook, Twitter, Instagram @airyindonesia dan LINE Official Account @airyrooms, biar gak ketinggalan promo serunnya!

Informasi lebih lanjut, klik www.airyrooms.com atau hubungi Customer Care Airy di 0804 111 2479

Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *