Anak Tahun 90an Wajib Bernostalgia di Moja Museum!

Moja Museum

Siapa yang tahun lalu sudah berkunjung ke Moja Museum? Nah, tahun 2019 ini Moja Museum kembali hadir dengan tampilan baru dan tak kalah menarik. Yang membedakanya adalah, kali ini Moja Museum mengusung tema “jadul” alias “jaman dulu”. Di setiap sudutnya kamu bisa menemukan berbagai hal yang ngetren di tahun 80 hingga 90an. Ada telepon umum, surat, hingga komputer berukuran raksasa.

Selain gambaran lokasi di museum ini, Airy juga mau bagiin inspirasi gaya yang bisa kamu ikuti saat main ke museum ini nantinya. Sebelum kamu penasaran, yuk langsung cek lebih dekat dan siap-siap terpesona!

Moja Museum
Credit: Instagram.com/sarahtuff_

Daftar lagu di side A sudah habis, jangan lupa putar kasetmu ke side B. Kalau keseringan diputar, pita yang ada di dalam kaset bakal terlilit. Tapi gak perlu khawatir, karena kamu hanya perlu menemukan sebuah pulpen atau sumpit, lalu putar kedua lubangnya. Pita yang tadi berlilit akan tersusun lagi dan kembali masuk ke dalam kaset. Ayo ngaku siapa yang familiar dengan aktivitas ini! Kamu pasti anak gaul pada zamannya!

Moja Museum
Credit: Instagram.com/yennikristiani

Siapa sangka di era milenial, benda “keramat” favorit sejuta umat zaman dulu ini bisa jadi properti foto yang super kece! Sebagai anak generasi 90an, saat main ke Moja Museum kamu wajib berpose di sini, ya.

Moja Museum
Credit: Instatgram.com/shakinaskin

Siapa yang masa sekolah dulu sering dikasih tugas dan harus diketik? Yang gak punya komputer di rumah pasti bakal panik! Kudu deketin teman yang punya komputer dan bersedia meminjamkannya ke kamu. Wah, beda banget dengan sekarang. Bahkan hampir semua anggota keluarga punya laptop masing-masing, kan?

Moja Museum
Credit: Instagram.com/aaliyah.massaid

Sudah nonton Dilan? Salah satu adegan yang diidolakan para penontonnya adalah bagian saat Dilan dan Milea saling bertelepon. Bahkan Dilan rela menghabiskan banyak koin demi mendengar suara pujaan hatinya. Sekarang kamu gak pernah menemukan telepon umum lagi kan, di jalanan? Untuk mengobati rasa rindumu, kamu bisa main ke Moja Museum dan berpose kece di spot foto telepon umum ini!

Moja Museum
Credit: Instagram.com/sarahtuff_

Pernah nungguin tukang pos lewat di depan rumah? Berharap ada balasan surat dari si dia atau dari sahabat penamu. Lalu kamu masuk ke dalam kamar, membuka  amplop surat perlahan, membacanya sambil tertawa cekikikan, lalu menyimpan suratnya di dalam laci mejamu! Masa remajamu pasti indah banget, deh!

Moja Museum
Credit: Instagram.com/shannondorothea

Di Moja Museum ini, selain surat-surat yang bergantungan, ruangan ini juga dilengkapi dengan mesin surat. Kalau zaman dulu, kamu bisa memasukkan suratmu ke dalam kotak ini dan tukang pos akan mengumpulkannya, lalu mengirim surat sesuai dengan alamat yang tertera di dalamnya. Meskipun cara ini kurang praktis, tapi proses menunggu surat inilah yang membuat isi suratnya jadi lebih bermakna dan layak dihargai kan?

Tidak terasa ya, zaman berubah dan semua makin praktis, cepat, dan maju. Rasanya senang banget mengingat-ingat kejadian yang dulu dan bikin senyum-senyum sendiri! Ingin segera bernostalgia di Moja Museum? Akhir pekan nanti main ke sini, yuk! Buat yang tinggal di luar kota gak perlu khawatir. Ayo atur liburanmu sekarang. Download dan install Airy App melalui Google Play Store dan App Store. Pilih kamar hotel dan tiket pesawatmu. Mau lebih murah? follow media sosial Facebook, Twitter, Instagram @airyindonesia dan LINE Official Account @airyrooms, ya. Promo dari Airy masih menunggumu!

Informasi lebih lanjut, klik www.airyrooms.com atau hubungi Customer Care Airy di 0804 111 2479

Header & Feature Image Credit: Instagram.com/quincyfans


Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *