Aktivitas Liburan Seru buat Kamu yang Pengin Solo Traveling!

Solo Traveling

Yuk, beranikan diri kamu untuk melakukan solo traveling! Ada banyak manfaatnya, kok. Misalnya, kamu bisa bebas pergi ke mana saja, bebas berlama-lama di destinasi wisata, dan pastinya, kamu jadi bisa lebih mandiri, untuk menjaga diri. Ada banyak tempat liburan seru di Indonesia yang cocok untuk kamu jadikan destinasi untuk solo traveling, lho! Penasaran? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini, ya!

Keliling Kota Jogja

Solo Traveling
Credit: wikipedia.org

Solo traveling bisa kamu lakukan di lokasi yang terkenal aman dan ramah bagi para wisatawan, seperti Daerah Istimewa Yogyakarta. Lokasi seperti Titik Nol Kilometer bisa jadi pilihan kamu untuk menikmati suasana kota Jogja tempo dulu! Dipenuhi dengan bangunan bangunan bersejarah yang megah dan bergaya Eropa, kamu bisa hunting foto seru nih, di tempat ini! Nah, kalau lebih suka dengan tempat yang ramai, kamu bisa berkunjung ke Jalan Malioboro. Di sini kamu bisa nyicipin kuliner Jogja sambil melihat cendera mata khas Jogja yang unik-unik banget!

Wisata Kuliner di Bandung

Solo Traveling
Credit: gapuradigital.withgoogle.com

Bandung adalah salah satu kota di Indonesia yang terkenal dengan kelezatan kuliner yang gak ada habisnya. Di kota ini, kamu bisa menikmati serunya solo traveling sambil mencicipi kuliner yang lezat. Beberapa masakan khas Bandung yang harus kamu cicipi adalah seblak, karedok, mie kocok, surabi, dan masih banyak lagi! Mau santai sore di kafe hits? Kamu bisa mengunjungi Kafe Delapan Padi, yang suasananya nyaman banget!

Mengunjungi Museum di Jakarta

Solo Traveling
Credit: outoftheboxindonesia.wordpress.com

Habiskan waktu solo traveling kamu dengan berlama-lama menikmati karya seni dan budaya Indonesia dengan jalan-jalan ke museum-museum di Jakarta. Kalau kamu suka melihat seni, berkunjung ke Galeri Nasional Indonesia, bisa jadi pilihan. Kamu bisa melihat berbagai karya seni modern dan karya seni dari pelukis legendaris Indonesia seperti Basuki Abdullah dan Raden saleh. Untuk yang lebih suka sejarah, kamu bisa ke daerah Kota Tua. Di tempat ini kamu akan menemukan 3 museum sejarah, yaitu museum Bank Indonesia, Museum Wayang dan Museum Fatahillah.

Mendaki Gunung Prau

Solo Traveling
Credit: wisataku.id

Yuk, cobain serunya mendaki Gunung Prau! Pastikan sebelum pergi mendaki gunung, kamu sudah menyiapkan semua perlengkapan yang dibutuhkan. Karena solo traveling, jangan lupa juga untuk memberi kabar orang terdekat mengenai lokasi dan kabar kamu. Nah, kalau semuanya sudah aman, kamu bisa dengan tenang menikmati pemandangan alam di Gunung Prau.

Itu dia destinasi dan aktivitas yang bisa kamu lakukan untuk menikmati solo traveling! Seru-seru, kan? Yuk, rencanakan liburanmu! Booking kamar dan tiket pesawat melalui Airy aja! Download dan install aplikasi Airy dari Google Play Store dan App Store, biar liburan kamu lebih praktis. Untuk informasi promo seru, buruan follow media sosial Facebook, Twitter, Instagram @airyindonesia dan LINE Official Account @airyrooms.

Untuk informasi lebih lanjut, klik www.airyrooms.com atau hubungi Customer Care Airy di 0804 111 2479.


Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *