7 Gadget Liburan Ini Bisa Mempermudah Pejalanan!

Pernah merasa liburan terganggu karena berbagai masalah sepele? Misalnya; punya charger HP tapi gak ada stop kontak yang dekat, punya banyak stok lagu di HP tapi gak ada speaker atau earphone, atau pengen cari buku untuk menghindari bosan tapi gak punya buku bacaan. Pengen ngepost Instagram, eh sinyal jelek buat ngepost. Pernah kan, pasti?

Daripada cuma gigit kuku, mending kamu cek gadget liburan di bawah ini untuk menghindari hal-hal di atas. Apa aja sih gadget liburan yang paling berguna? Yuk disimak!

Power Bank

gadget liburan
Credits: stuff.co.nz

Power bank bisa berguna banget kalau lagi liburan di daerah yang jarang punya stop kontak. Cukup bawa satu aja sudah bisa mengisi baterai HP kamu sampai penuh. Dengan power bank, liburan jadi lebih gampang tanpa perlu nyari stop kontak! Kamu gak perlu lagi deh berhenti di cafe buat numpang nge-charge.

Modem

gadget liburan
Credits: gearpatrol.com

Meski sekarang internet sudah bisa diakses sampai ke pelosok, kadang sinyal yang tidak kuat masih sering jadi masalah pas liburan. Kamu jadi gak bisa update apapun. Wah, bisa mati gaya kan?

Buat menghindari hal itu, lain kali kamu mesti bawa modem portable yang gampang dibawa kemana-mana. Cukup dengan mengisi satu kartu layanan, kamu sudah bisa internetan dengan kecepatan tinggi di mana saja. Pasti berguna banget deh!

Earphone

gadget liburan
Credits: freepik.com

Pernah kelamaan nunggu kereta atau bis, akhirnya malah jadi bosan dan mati gaya? Untuk menghindari bosan, sebaiknya kamu bawa earphone atau headphone untuk mendengarkan lagu. Dengan aplikasi seperti Spotify dan Joox, kamu juga bisa mengakses ribuan lagu enak dengan gratis. Dijamin liburan kamu jadi anti-bosan!

Tablet

gadget liburan
Credits: popsci.com

Suka baca banyak buku tapi bingung karena tas penuh banget? Pakai tablet aja! Kamu bisa beli e-book di internet dan baca sepuasnya dengan tablet. Kamu bisa menggunakan tablet jenis iPad atau Kindle supaya lebih ringan dan simpel. Digabungkan dengan musik dari earphone dan tablet di tangan, kamu gak bakal mati gaya deh!

GoPro

gadget liburan
Credits: steemit.com

Gadget satu ini cocok buat kamu yang mau mulai bikin travel vlog. Karena bentuknya yang kecil dan kuat, GoPro bisa kamu gunakan di mana saja. Jangan khawatir kalau kamu main di laut atau kolam renang, karena GoPro punya case anti air. Kamu jadi bisa bikin video underwater yang kekinian!

Adapter stop kontak

gadget liburan
Credits: indiamart.com

Buat yang akan liburan ke luar negeri, gadget ini perlu banget kamu miliki sebelum berangkat. Karena stop kontak di beberapa negara berbeda dengan Indonesia, adapter stop kontak harus selalu siap sedia di tas. Biasanya adapter stop kontak punya berbagai macam kepala yang sesuai dengan stop kontak luar negeri.

Mini Speaker

gadget liburan
Credits: petagadget.com

Meskipun kadang gak kepikiran untuk dibawa, mini speaker bisa berguna pas liburan lho. Misalkan, kamu bisa memainkan lagu-lagu pantai yang paling asik di speaker supaya suasana liburan pantai makin nyaman. Selain itu, speaker juga bisa memutar lagu-lagu sendu saat berkemah. Gak perlu yang besar, yang kecil juga sudah cukup untuk membuat suasana makin hidup. Pasti bisa bikin liburan kamu makin asyik deh!

Ternyata berbagai masalah kamu bisa dihindari dengan bantuan gadget liburan di atas, ya! Setelah mengetahui semua ini, mending sekarang mulai catat gadget liburan yang kamu butuhkan. Cari yang paling pas dan bawa saat liburanmu selanjutnya supaya makin asyik dan nyaman!

Oh, malah sudah punya rencana liburan? Pas banget! Langsung aja pesan kamar penginapan dan tiket pesawat di Airy! Tinggal download dan install Airy App melalui Google Play Store dan App Store. Mau liburanmu makin irit? Follow media sosial Facebook, Twitter, Instagram @airyindonesia dan LINE Official Account @airyrooms. Promo-promo dari Airy masih menanti kamu!

Informasi lebih lanjut, klik www.airyrooms.com atau hubungi Customer Care Airy di 0804 111 2479.


Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *